Dukung Siapapun Wagubnya

0
731
Pasangan kada: Pasangan Kepala daerah, HM Sani (alm) dan Nurdin Basirun duduk bersanding didampingi istri saat pelantikan pada Pebruari 2016 lalu. F-dokumen/tanjungpinang pos

MBS janganlah kita meributkan, siapapun wagub Kepri kita dukung. Saya sangat miris melihat Kepri kita sangat kaya dgn hasil bumi baik di darat maupun di laut, walaupun saya anak kepri tinggal jauh di ibukota negara. Saya tetap memperihatikan kemajuanmu.
+6285668430035

Tanggapan:
Peluang perubahan nama yang akan diusung untuk calon wakil Gubernur Kepri, bisa saja terjadi. Namun, kami di Demokrat masih akan menunggu hasil Pansus Pemilihan Cawagub Kepri. Kalau nama yang diusung sudah dikembalikan ke partai pengusung, baru bicara untuk disepakati bersama.

Baca Juga :  Proyek Gurindam Ape Bende tu?

Kita mengharapkan semua partai pengusung pasangan HM Sani-Nurdin Basirun menghilangkan ego masing-masing. Pansus pemilihan juga diminta untuk membuka ke publik, alasan jika dua nama yang diajukan, Isdianto dan Agus, tidak lolos. Kalau Pansus mengembalikan, kita proses. Tapi proses harus mempublikasikan. Kalau tidak lolos administrasi, harus disampaikan pansus juga.

Problem nama cawagub yang direkomendasikan, belum selesai ditangani karena ego masing-masing partai pengusung. Nama yang diusulkan Partai Demokrat, tidak sesuai keinginan partai pengusung lain. Memang, ada ego masing-masing. Ego harus dibuka. Kalau sudah dikembalikan ke partai pengusung. Baru bicara yang disepakati bersama. Kalau sekarang masih ego masing-masing. (mbb)

Baca Juga :  Rebutan Mengelola Laut

Apri Sujadi
Ketua DPD Partai Demokrat Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here