Dukung Terselenggaranya tugas TNI Angkatan Udara

0
67
LANUD RHF-29-DANLANUD RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan didampingi istri yang juga PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah Ibu Eggy Dadan Gunawan foto bersama murid TRK Angkasa usai menggelar syukuran HUT ke-62 PIA Ardhya Garini F-ISTIMEWA/PENTAK RHF Tanjungpinang

HUT ke-62 PIA Ardhya Garini Lanud RHF

TANJUNGPINANG – PIA Ardhya Garini Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar Syukuran, sebagai rangkaian HUT PIA Ardhya Garini ke-62 yang berlangsung di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kamis (29/11).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah Ibu Eggy Dadan Gunawan, membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna yang mengatakan bahwa, Ketua Umum secara pribadi menyampaikan ucapan ‘Selamat Ulang Tahun’.

Dalam sambutannya, Ibu Ayu Yuyu Sutisna juga mendoakan semoga di usia ke-62 PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi Istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, Bangsa, dan Negara.

“Peringatan ulang tahun seperti ini, diharapakan juga dapat dijadikan momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini. Sehingga tujuan organisasi yang kita inginkan dapat tercapai,” ucapnya dalam sambutan tersebut.

Sementara itu, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M, selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 13/D1 Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran selalu memberi arti bagi peningkatan kualitas pengabdian dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas TNI Angkatan Udara.

Sehingga, sehingga berhasil menunjukkan keberadaannya sebagai mitra yang turut mendukung kelancaran tugas-tugas di TNI Angkatan Udara.

“Anggota PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara, secara otomatis turut mengemban tugas multi peran yang harus dijalankan dengan baik. Tugas itu sebagai Ibu Rumah Tangga, istri pendamping suami dan anggota masyarakat,” ujar Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan.

Kolonel Pnb M Dadan Gunawan menambahkan, multi peran yang dimainkan PIA Ardhya Garini memang tergolong bukan hal yang ringan.

Namun, PIA Ardhya Garini dituntut mampu mengaplikasikan sifat positif di lingkungan organisasi dan lingkungan masyarakat.

“Semoga PIA Ardhya Garini semakin mampu meningkatkan peran, dan tetap memegang jati dirinya sebagai organisasi mitra TNI Angkatan udara. Melalui upaya semangat kebersamaan, dan kepedulian sosial serta komunikasi intens antara keluaga besar PIA Ardhya Garini. Maupun antar organisasi lainnya, dan tetap sejalan dengan visi misi TNI Angkatan Udara,” tutup Danlanud.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini, beserta anggota Lanud RHF tersebut dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang telah digelar oleh PIA Ardhya Garini.

Termasuk rangkaian HUT ke-62 PIA Ardhya Garini, lomba merias tumpeng, lomba make up, lomba tari balon, lomba merias tempat tisu, dan Lomba Voli Dharma Pertiwi yang melibatkan Ibu Persit Kartika Candra Kirana, Ibu Jala Senastri, dan Ibu Bhayangkari.

Acara semakin meriah dengan adanya penampilan tarian daerah, tarian modern, dan pantun dari anak-anak TK Angkasa 1 BIntan, TK Angkasa 2 Tanjungpinang, serta penampilan Silat dari PSHT. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here