Dukungan Isdianto-Suryani Terus Menggalir

0
394
GRPK saat gelar rapat bahas pergerakan pemenangan pasangan Isdianto-Suryani. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto-Suryani (Insani), terus menggalir.

Dukungan semakin deras berdatangan mendekati pendaftaran di KPU Provinsi Kepri. Pendaftaran di buka Jumat (4/9) hingga Minggu (6/9) pukul 00.00 WIB.

Dukungan Insani datang dari berbagai kalangan masyarakat, organisasi hingga lintas kawasan di Kepri lantaran popularitas kedua figur yang dinilai peduli dan mampu memajukan Kepri.

Sejumlah warga yang terhimpun dalam Garda Relawan Peduli Kepri (GRPK) memberikan mendukung pasangan Insani ini dalam pesta demokrasi 9 Desember ini.

Baca Juga :  Nama Nurdin-HM Soerya Mencuat

Ketua Umum GRPK Rahmanullah, mengatakan pihaknya telah melakukan konsolidasi organisasi dalam menghadapi Pilkada Kepri Desember mendatang.

”Beberapa waktu lalu kita telah adakan sejumlah pertemuan internal untuk membahas arah dukungan dan peran organisasi pada momentum Pilkada nanti.

Alhamdulillah kita telah mendapat kesepakatan untuk mendukung paslon Isdianto-Suryani di Pilkada nanti,” terangnya di Posko GRPK Tanjungpinang, Kamis (27/8).

Ketika ditanya alasan mengapa mendukung Insani, Rahmanullah atau biasa disapa Tino menambahkan pihaknya kenal dekat dengan sosok adik kandung mendiang HM Sani itu, sosok yang santun ramah dan mampu membangun Kepri ke depan.

Baca Juga :  Bawaslu Tindak Tegas Money Politics

”Pak Isdianto dengan almarhum Pak Sani seperti pinang dibelah dua. Keduanya sosok pemimpin yang santun, ramah, sederhana dan bijaksana. Kehadiran pak Isdianto di Kepri seperti reinkarnasi atau jelmahan almarhum pak Sani. Kita yakin pak Isdianto mampu membangun Kepri seperti abangnya dulu,” katanya lagi.

Untuk itu, Tino juga berharap Isdianto yang kini menjabat sebagai Gubernur Kepri dapat berkesempatan bersilaturahmi bersama GRPK.

Sehingga, lanjut Tino GRPK bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun dan mewujudkan Kepri yang lebih baik dan lebih maju.

Baca Juga :  Debat Terakhir, Dijaga 350 Polri dan TNI

”Kami akan total untuk membantu memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani. Kami berharap, dalam waktu dekat beliau bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi kami. Insya Allah kita sedang merancang agenda deklarasi dukungan GRPK untuk paslon Isdianto-Suryani. GRPK bersama Insani Is The Best, GRPK bersama Isdianto-Suryani yang terbaik,” tegasnya demikian. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here