Dukungan Terus Mengalir untuk Isdianto

0
413
Isdianto saat menyerahkan insentif penyuluh agama se Kepri, foto ini diambil sebelum Covid-19.

BINTAN – Dukungan terus mengalir untuk adik kandung mendiang HM Sani, mencalonkan sebagai Gubernur Kepri pada Pilgub 2020 mendatang.

Saat ini H Isdianto masih menjabat Plt Gubernur Kepri. Meskipun secara terang dirinya menyatakan diri siap bertarung di Pilgub mendatang, namun Isdianto belum mengumumkan partai politik ‘perahu’ yang bakal dia gunakan.

Tokoh Masyarakat Srikuala Lobam, Bintan Utara Syamsi menuturkan masyarakat dilingkungannya sudah mengenal sosok adik kandung mendiang HM Sani tersebut, pemimpin yang dirindukan masyarakat Kepri saat ini. Sosoknya sangat merakyat.

Baca Juga :  KPU Kota Rekrut PPK Tambahan

Syamsi berharap Isdianto mampu melanjutkan cita-cita kerja merakyat tersebut seperti apa yang sudah di bangun abang kandung semasa masih menjabat sebagai pemimpin di Kepri ini.

“Kalau niatnya sama dengan almarhum tentu kami sebagai masyarakat akan mendukung sepenuhnya,” jelas Syamsi di Tanjunguban, Rabu (3/6).

Tidak hanya Syamsi, di Bintan Timur tokoh masyarakat Gunung Lengkuas Muhammad Akbi juga mengenal sosok keluarga besar H Isdianto. Menurut dirinya, saat ini tokoh berpengaruh untuk memimpin Kepri salah satunya adik kandung mendiang HM Sani itu.

Baca Juga :  Gratis, IWP Umrahkan Enam Kadernya

“Kami cukup mengenal beliau, dari pada tokoh lainnya, sebagai warga Bintan sudah sebaiknya kita mendukung Isdianto maju sebagai pemimpin di negeri ini,” tambah Akbi. (cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here