Durian Bintan Salah Satu Daya Tarik Wisman

0
987
BUKA DURIAN: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat membuka durian ketika syukuran bubur durian di jalan Lintas Barat, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Jumat (28/7) malam. f-mazpram/humas pemprov kepri

BINTAN – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menghadiri pembacaan doa bersama dalam rangka syukuran bubur durian di jalan Lintas Barat, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Jumat (28/7) malam. Syukuran bubur durian ini diselenggarakan oleh masyarakat Desa Bintan Buyu yang tergabung dalam pondok durian dengan jumlah sekitar 20 pondok. Dengan syukuran ini diharapkan hasil panen durian di Bintan semakin melimpah dan berkah.

Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan, kemashuran durian Bintan sejauh ini sudah terdengar dimana-mana. Sehingga diharapkan, melimpahnya durian Bintan ini bisa menjadi salah satu daya tarik wisata. Apalagi banyak orang yang suka makan durian. ”Mari kita jaga rezeki dari Allah ini. Setiap daerah ada ciri hasnya masing-masing, dan di Bintan Buyu ini diberi kelebihan sebagai penghasil durian. Ini kan salah satu daya tarik yang bisa kita jual. Apalagi dipoles dengan promosi yang baik, bahwa durian Bintan, paling nikmat sedunia,” kata Gubernur sedikit berseloroh.

Baca Juga :  Jumaga Diminta Konsultasi ke Mendagri

Hadir pada kesempatan ini Camat Teluk Bintan, Kepala Desa Bintan Buyu, RT dan RW se Bintan Buyu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan sebagainya. Serta tampak juga beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Kepri. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here