DWP Dukung Lingga Terbilang 2020

0
107
Meitya Yulianti Juramadi Esram menandatangi SK pengangkatan sebagai Ketua DWP Kabupaten Lingga, Rabu (9/5). F-ISTIMEWA

LINGGA – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lingga, Meitya Yulianti menegaskan DWP Lingga mendukung program Pemerintah Kabupaten Linggga menuju Lingga Terbilang 2020 dengan penguatan DWP Lingga.

Diantaraya, DWP Lingga akan membuat program penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar dapat berkarya dan berinovasi memberikan kontribusi bagi daerah. ”Sebagai ketua DWP Lingga saya akan berupaya agar setiap pengurus dan anggota DWP Lingga dapat aktif di organisasi. Dengan begitu tujuan DWP dapat tercapai,” kata Meitya Yulianti, usai dikukuhkan menjadi Ketua DWP Lingga, Rabu (9/5).

Dikatakannya, tujuan utama dari pendirian DWO adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, DWP memiliki tugas membina anggota memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan. ”Anggota DWP Lingga harus bisa menjadi teladan dan panutan di masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, dengan diamanahkan menjadi Ketua DWP Lingga, tidak berarti ia mengetahui segala hal. Amanah tersebut merupakan tanggungjawab besar yang harus dijalankan. ”Dengan kebersamaan semua pengurus dan anggota saya optimis DWP Lingga akan menjadi organisasi yang lebih baik,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here