DWP Kepri Lepas JCH

0
641
LEPAS JCH: Ketua DWP Kepri foto bersama dengan para pengurus usai acara Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Rabu (26/7). f-istimewa/humas pemprov kepri

DOMPAK – Untuk menjalin tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepri menggelar Halalbihalal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Rabu (26/7). Ketua DWP Provinsi Kepri Hj. Rismareni Arif dalam sambutan menyampaikan rasa salut dan penghargaan atas gerak dan kiprah ibu-ibu Dharma Wanita yang telah memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Provinsi Kepri saat ini.

Reni mengharapkan kepada segenap anggota Dharma wanita Persatuan Kepri untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik.  ”Saya bangga terhadap ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita yang memiliki rasa kebersamaannya yang tinggi dan itu harus terus ditingkatkan, kita harus terus solid,” katanya.

Melalui halalbihalal ini diharapkan ikatan kekeluargaan yang terjalin akan semakin kuat dan terus berkembang pada masa yang akan datang. ”Dengan memaafkan, kita semua yang hadir di sini akan menjadi umat yang disucikan kembali dan insyaallah menjadikan langkah kita lebih mudah, lapang dan lancar atas kehendakNya,” ujarnya.

Hal yang sama yang disampaikan oleh Ketua MUI Provinsi Kepri, H. Azhar Hasyim, betapa pentingnya untuk selalu menjalin tali silaturahmi (halalbihalal). Karena dengan silaturahmi banyak sekali hikmah yang didapat diantaranya memanjangkan umur, menambah rezeki dan mendapatkan pahala. ”Jika kita ingin mendapatkan pahala yang banyak, berbuat baiklah selalu di dunia ini kepada siapapun dan jangan pernah melukai perasaan orang lain, walaupun hal sekecil apapun,” tutup Azhar dalam tausiah singkatnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here