Ekshibisi di IFC, Menggugah Kemajuan Sepak Bola Wanita

0
127
TIM sepak bola wanita Srikandi Bintan memasang sepatu dan perlengkapan, sebelum latihan. Mereka mempersiapkan laga ekshibisi di pembukaan IFC ke-39, Senin (25/6). f-yendi/tanjungpinang pos

SUNGAIENAM – Tim sepak bola wanita Srikandi Bintan, sudah melakukan beberapa kali latihan gabungan di lapangan Sungai Enam, Bintan Timur. Meski hanya tampil di pertandingan ekshibisi pada pembukaan open turnamen Idul Fitri Cup ke-39 Sungai Enam, tim sepak bola wanita Srikandi Bintan tak mau kalah.

Di laga ekshibisi, tanggal 25 Juni mendatang, tim sepak bola wanita Srikandi Bintan akan menjamu tim sepak bola wanita asal Kota Tanjungpinang. Bagi pemain sepak bola wanita Srikandi Bintan, laga ekshibisi ini sudah yang ke sekian kalinya. Tahun 2017 lalu, tim sepak bola wanita Sungai Enam menghadapi tim wanita Wacopek.

”Sudah tiga kali digelar pertandingan sepak bola wanita di ajang open turnamen IFC Sungai Enam ini. Tapi, sampai sekarang belum ada pihak yang memprakarsai kompetisi sepak bola wanita di Kepri ini,” kata Indra Gunawan, Lurah Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin (11/6) kemarin.

”Kami bikin laga ekshibisi sepak bola wanita ini, ya untuk menggugah kemajuan sepak bola wanita di Kepri. Kita lihat keseriusan pengurus Asprov PSSI Kepri, yang baru terpilih ini,” tambah Indra Gunawan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here