Elpiji 3 Kg Sering Habis

0
93
Distributor gas elpiji 3 kg menyusun gas yang disuplai ke pangkalan. f-istimewa

MBS tolong pihak terkait, gas 3 kg hanya untk masyarakat miskin… tapi kok banyak yang brorong beli lebih dari satu tabung. Warga sering tak kebagian. Mana harganya mau naik pula. Kan udh jelas untk keluarga karena disubsidi bukan untuk usaha.
081261008748

TANGGAPAN :
para agen hingga pangkalan agar tetap menjual gas LPG 3 kilo kepada masyarakat Kota Tanjungpinang Rp18 ribu per tabung. Karena harga tersebut sudah dilakukan kesepakatan bersama. Dan prioritaskan untuk kebutuhan rumahtangga.

Jangan sampai menjual gas LPG 3 kilo di atas Rp18 ribu. Harga gas LPG 3 kilogram Rp18 ribu per tabung itu angkanya berdasarkan hasil kesepakatan bersama antara Pertamina, Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas), agen dengan pangkalan berada di lingkungan Kota Tanjungpinang. Pemko Tanjungpinang hanya sebatas mengetahui kesepakatan penentuan harga gas LPG 3 kilo tersebut.

Artinya, mulai dari agen hingga ke pangkalan tidak boleh menjual gas LPG 3 kilo lebih dari Rp18 ribu per tabung. Apabila menjual diatas Rp18 ribu per tabung, maka Pemko Tanjungpinang tidak akan segan-segan memberikan sanksi tindakan kepada agen maupun pangkalan tersebut.

Pasalnya, sampai saat ini tidak ada pembahasan terkait harga gas LPG 3 kilo. Ini artinya, harga gas LPG 3 kilo masih tetap dijual hingga dibeli oleh masyarakat sebesar Rp18 ribu per tabung.

Kita minta dinas terkait untuk terus pantau hingga mengawasi harga jual gas LPG 3 kilo ditengah masyarakat.(dri)

Syahrul
Walikota Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here