Empat Calon Ketua Lolos Verifikasi

0
673
Marzuki

Besok, Bersaing di Kongres PSSI Kepri

TANJUNGPINANG – EMPAT orang calon ketua untuk pemilihan di kongres Asprov PSSI Kepri dinyatakan lolos, pada tahap verifikasi. Empat calon ketua Asprov PSSI Kepri itu antara lain Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Bupati Bintan H Apri Sujadi, Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki sebagai calon petahana (incumbent), dan Berto Isak Doko.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun diusulkan oleh klub 757 Kepri Jaya FC dan Askab PSSI Karimun. Sedangkan Bupati Bintan H Apri Sujadi diusulkan oleh klub PS Bintan dan Askab PSSI Bintan. Sementara, Marzuki diusulkan oleh Asprov PSSI Kepri. Terakhir, Berto Isak Doko diusulkan oleh Askot PSSI Batam.

Baca Juga :  Gubernur Buka Turnamen Perpat Cup 2018

Berkas empat calon ketua ini, sudah diteliti dan diverifikasi oleh tim Komite Pemilihan, hingga Kamis (14/12) malam lalu.

”Tim Komite Pemilihan menyatakan, empat calon memenuhi syarat dan lolos di tahap verifikasi. Dengan demikian, empat calon ini akan bersaing pada kongres Asprov PSSI Kepri, Minggu (17/12) besok sampai dengan Senin (18/12) lusa,” kata Marzuki, Ketua Asprov PSSI Kepri, usai menerima laporan dari Komite Pemilihan kongres PSSI Kepri, Jumat (15/12) sore kemarin.

Selain calon ketua, lanjut Marzuki, beberapa nama juga masuk dalam usulan untuk calon Exco (executive committee). Nama untuk Exco Asprov PSSI Kepri itu antara lain RME Mansyur Razak, Buralimar, R Akib Rachim. ”Tinggal pelaksanaan kongres saja lagi,” kata Marzuki.

Baca Juga :  Tinggal Perawatan Rumput

Kongres Asprov PSSI Kepri awalnya direncanakan di Comfort Hotel Tanjungpinang. Namun kesepakatan para voter (klub) dan beberapa pengurus Askab/Askot, kongres dilaksanakan di Kota Batam. ”Kita rencanakan, kongres PSSI Kepri ini dilaksanakan di Hotel Sahid, Batam Center, Kota Batam,” tutup Marzuki.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here