Empat Calon Wako dan Wawako Daftar ke PPP

0
619
FORMULIR: Syahrul saat mengambil formulir. F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP), Sabtu (5/6) resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tanjungpinang yang berlaga di ajang Pemilihan Kepala Daerah Kota Tanjungpinang, periode 2018-2023. Hanya dua bakal calon Wali Kota Tanjungpinang, telah mengambil formulir di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang. ”Hanya dua calon wali kota dan dua calon wakil wali kota yang mengambil formulir,” kata Moch Hedari, ketua penjaringan wako dan wawako dari PPP, kemarin.

Kata dia, kedua bakal calon wali kota yang mengambil formulir yakn H Syahrul dan Ade Angga (Golkar). Untuk Wakil Wali Kota, telah mengambil formulir yakni Peppy Candara (Demokrat) dan Hasan (PPP).  ”Ibu Maya Suryanti, sampai penutupan pengambilan formurlir Sabtu (5/8), timnya tidak mengambil formulir,” tegasnya.

Waktu pengembalikan formulir bagi bakal calon, sambung dia belum diputuskan kapan harinya. ”Dua atau tiga hari ke depannya sudah kita umumkan kapan harus dikembalikan formulir,” bebernya. Kata dia proses berikutnya, hasil penjaringan akan diserahkan ke DPW PPP Kepri. Dan, calon dari PPP akan dikirim ke DPP PPP di Jakarta untuk ditentukan, siapa yang dipilih PPP sebagai calon wako atau wawako. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here