Empat Pemain Senior PSTS Turun di Lipesia 2018 Kepri

0
591
DUA pemain tim BRC Lagoi Bintan yang pernah membela PSTS Tanjungpinang, berpose sebelum bertanding di Lipesia 2018 Kepri, di Temenggung Abdul Jamal, Minggu (28/1) lalu. f-istimewa

PINANG – Empat orang pemain senior yang mengantarkan tim Persatuan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) menjuarai di beberapa open turnamen, turut serta bertanding di ajang Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 wilayah Kepri. Bagi pengurus PSTS Tanjungpinang, ini menjadi satu kebanggaan.

”Dari delapan tim yang bertanding di Lipesia 2018 wilayah Kepri ini, tidak ada satu pun perusahaan swasta, BUMN maupun BUMD dari Kota Tanjungpinang yang menurunkan timnya. Tapi kita bangga, ada empat pemain PSTS yang turun di kompetisi sepak bola Lipesia 2018 wilayah Kepri ini,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, kemarin.

Empat pemain yang pernah membela PSTS Tanjungpinang itu, sebut Junaidi, dua orang merupakan dari skuat Citramas Batam, yaitu Yance dan Kukuh. Kemudian, dua pemain BRC Lagoi Bintan juga pernah mengantarkan PSTS Tanjungpinang menjadi finalis di open turnamen, belum lama ini.

”Semoga ini, menjadi motivasi bagi pemain muda dan gairah perusahaan swasta, BUMD dan BUMN untuk membangkitkan sepak bola di Pulau Bintan,” ujarnya.

”Bisa saja, dengan digelarnya Lipesia ini, pemain sepak bola berkualitas akan menjadi perhatian bagi perusahaan, untuk menjadi karyawannya. Karena, kompetisi Lipesia ini bakal dilaksanakan secara rutin, untuk tahun-tahun mendatang,” sambung Junaidi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here