Empat Wajah Baru Ikut Bersaing di Muskot

0
378

TANJUNGPINANG – Jumlah bakal calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif untuk Muskot PSSI Tanjungpinang kembali bertambah. Kini, empat wajah baru turut bersaing di pemilihan Muskot, pada awal September 2019 mendatang.

Sebelumnya, ada lima orang bakal calon yang mengambil formulir kepada Komite Pemilihan (KP), untuk klub pendukungnya. Jumat (9/8) kemarin, empat klub juga mengambil formulir pendaftaran balon tersebut. Pengurus klub yang mengambil formulir itu adalah IPKBS, Pacitan Indah, Adrenalin dan Shark FC.

Empat nama yang bakal diusung dari masing-masing klub itu merupakan wajah baru. Namun, empat sosok ini sudah sejak beberapa tahun lalu mengelola klub sepak bola ternama. Empat wajah baru itu antara lain Boby Wira Satria, mantan Sekcam di salah satu kecamatan Tanjungpinang. Kini, Boby menjabat eselon III di Setdako Tanjungpinang.

Baca Juga :  Debi Cup I, ISC FC Batu Licin Hajar Kampung Gisi

Selain Boby Wira Satria, bakal calon yang diusung lainnya yaitu Ade Noverwin. Sosok tokoh pemuda ini tak asing lagi di kalangan sepak bola. Hampir dalam setiap pertandingan, Ade sang manajer bertangan dingin ini selalu mengantarkan Shark FC ke partai puncak. Terakhir, Ade Noverwin mengantarkan Shark FC menjuarai di turnamen Gunung Lengkuas P2003 Cup 2019.

”Dua nama lainnya yaitu Heri Susanto, pejabat lurah di wilayah Kota Tanjungpinang. Dan ada juga nama Nugroho yang bakal diusung dari tim IPKBS,” kata Ronny Frantika, Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang, Jumat (9/8) sore kemarin.

Baca Juga :  Bintan Muda, Sudah Dua Pekan Latihan

Ronny menjelaskan, batas terakhir pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif untuk Muskot PSSI Tanjungpinang, Sabtu (10/8) pukul 16.00 sore ini.

”Pada saat pengembalian formulir, bakal calon sekaligus mengambil undangan untuk fase dialog uji publik. Dalam tahapan dialog ini, semua balon wajib hadir. Ini menjadi penilaian bagi KP, sebelum ditetapkan sebagai calon,” demikian ditegaskan Ronny Frantika. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here