Enak Ambil Duet Tunjangan

0
153
Rumah dinas pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang di Senggarang. f-dokumen/tanjungpinang pos

Mbs Sebagai warga pinang tentu tak bodoh bodo sangat ape yang nak dibuat pemkonye cobelah nengok rumah dinas utk DPRD kota yang sudah banyak keluarkan duet sampai sekarang mangkrak kalau tak butuh janganlah dibangon tadinya mereka kan tak butuh karena enak tinggal dirumah sendiri kan lumayan dapat uang tunjangan rumah dinas tiap bulan memanglah bangse kite kalau tak dikasih rumah dinas die nuntot dah dibuat rumah takndak dia tinggal tahan die ambek duet tunjangan aje
+6281314992494

Percepat Pindah Pejabatnya
Susah payah menbangun rumah dinas di senggarang diusulkan pulak jd perkantoran ini pekerjaan salah peruntukan tak perlulah dibuat dan lebih baik pembangunannya di selesaikan dan pimpinan kite pindah kesana supaya senggarang darat cepat berkembang wass….
+6281364339876

Proyek Terbengkalai
MBS
Rumah dinas dewan terbengkalai, pelabuhan, gedung perkantoran Pemko yang menghabiskan dana juga tidak pernah ditempati/digunakan, lebih baik tidak usah dipaksakan pembangunaan infrastruktur yang tak jelas ujung pangkalnya. Lebih baik, dana tersebut digunakan utk kegiatan rehab rumah layak huni yang masih banyak diperlukan warga Tanjungpinang.
082173153133

TANGGAPAN:
Rumah dinas unsur pimpinan DPRD Tanjungpinang di Kampung Bugis, Senggarang akan segera ditempati. Rumah dinas ini mesti ditempati sejak awal tahun. Mengingat, dua unsur pimpinan DPRD Tanjungpinang, Suparno dan Ade Angga sudah tidak menerima tunjangan perumahan.

Sesuai hasil audit BPKP, bahwa aset negara harus difungsikan. Kendala penempatan rumah karena Pemko Tanjungpinang melalui Sekretariat DPRD Tanjungpinang baru mengalokasikan anggaran interior atau perlengkapan rumah tangga di tahun ini.

Suparno dan Ade Angga akan segera menempati rumah dinas tersbut. Dijadwalkan melaksanakan pengajian bersama warga setempat.

Sembari menunggu perlengkapan disediakan maka kami akan melaksanakan pengajian atau doa bersama dulu. Sehingga ketika barang-barang sudah disediakan tinggal menempati.

Meski sudah melaksanakan pengajian, rumah dinas belum ditempati beristirahat mengingat perabotan belum tersedia.

Perabotannya belum ada. Mulai dari kursi tamu serta tempat tidur dan perlengkapan lainnya.(dlp)

Yuswaddinata
Kabag Umum Sekwan Tanjungpinang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here