Enjoy Meraih Gengsi

0
548
GIRING BOLA: Pemain Gumarang FC (merah) menggiring bola saat dihadang pemain PS Jurnalis, pada laga semifinal open turnamen PSTK Cup, Sabtu lalu. F-Yendi/tanjungpinang pos

Final III & IV Open Turnamen PSTK Cup, Gumarang FC vs Shark Singkep Bersatu

PINANG – Laga Gumarang FC versus Shark Singkep Bersatu, dalam perebutan juara ketiga dan empat di open turnamen PSTK Cup 2017 bakal berlangsung seru, Selasa (16/5) sore ini. Meski kedua tim bermain enjoy, tapi tetap menikam pertahanan lawan demi meraih gengsi.

Sang juara bertahan Jurnalis Cup 2017 Shark Singkep Bersatu, saat ini belum melupakan pil pahit yang ditelan ketika menghadapi PSTS Tanjungpinang, pada laga semifinal. Dalam kondisi ini, pemain Shark Singkep Bersatu ingin melampiaskan kepada Gumarang FC, guna merebut juara ketiga. Kemenangan di laga terakhir PSTK Cup ini menjadi pengobat lara.

Justru itu, Wan Firman menejer Shark Singkep Bersatu bakal menurunkan beberapa pemain yang belum sempat diturunkan di laga semifinal, Minggu (14/5) lalu. Untuk di lini depan, Agung dan Niko bakal tetap menjadi ujung tombak.

Sementara, untuk lini tengah bakal diisi Kamal dan Saly serta Aidil. Karena, gelandang bertahan Sulaiman (6) tak bisa diturunkan, akibat diganjar kartu merah. Untuk pertahanan, Abay dan Sukirman tetap menjadi punggawa, sebelum bola diamankan kiper Ardana. Di laga ini, Wan Firman sedikit enjoy, karena sudah memahami karakter pemain lawan.

Di kubu Gumarang FC, pelatih Hendrik diprediksikan bakal menurunkan beberapa pemain cadangan, terutama di lini tengah. Izal dan Hendrik bakal menguasai lapangan tengah, sebelum menusuk ke lini sayap kiri. Umpan-umpan lambung menjadi incaran Alex dan Anggan, sebagai starter tim ’urang awak’.

Meski demikian, pemain Gumarang FC sedikit menurunkan tempo permainan, dibandingkan pada babak semifinal menghadapi PS Jurnalis, Sabtu (13/5) lalu.

Karena, sebagian pemain Shark Singkep Bersatu merupakan binaan dari Gumarang. Bisa saja, laga ini berjalan enjoy (santai), tapi tetap membahayakan masing-masing gawang. Shark Singkep Bersatu lebih difavoritkan menang, asalkan Ardana mengawal gawangnya. (yendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here