Event Kasmarun Bisa Diikuti Peserta Lokal

0
679
KASMARUN: Iven Kasmarun 2016 lalu di Lagoi Bay diikuti ribuan peserta. F-DOKUMEN/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan menargetkan wisatawan asing dan lokal, ikut serta dalam event lari berwarna Kasmarun, yang akan dilaksanakan di Lagoi Bay, Sabtu (22/4) ini.

Luki Zaiman Prawira, Kepala Dispar Bintan mengatakan, iven yang sudah dilaksanakan pada tahun kedua ini dan masuk dalam kalender wisata Bintan, ditargetkan menarik peserta sebanyak-banyaknya, terutama dari kalangan wisatawan yang berkunjung ke Lagoi.

”Tahun lalu ada 2.000-an peserta yang datang dari berbagai daerah di Kepri. Begitu juga wisatawan asing, banyak yang turut serta dalam menyemarakan iven ini. Tahun ini kami harapkan pesertanya lebih dari tahun lalu,” katanya, Selasa (18/4).

Ia menyebutkan, saat ini banyaknya kunjungan wisatawan asing dan domestik ke Lagoi merupakan target utama iven-iven, yang diadakan di kawasan tersebut. Harapannya jumlah kunjungan terus meningkat dan semakin meramaikan kawasan wisata kelas dunia tersebut.

Iven ini juga merupakan rangkaian iven untuk menarik wisatawan datang ke Bintan, khususnya Lagoi.

Tentunya setiap iven terus dilaksanakan dengan unik dan terus menarik wisatawan. Iven Kasmarun juga lebih unikdibandingkan tahun lalu. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here