Excheel Nyaman di Puncak

0
122
ASENG striker IPKBS berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Bincel FC, pada penyisihan grup G Jurnalis Cup III, di lapangan Asy Syura Km 20 Gunung Lengkuas, Selasa (20/8) sore kemarin. f-dodo
Tim Excheel FC semakin nyaman di puncak klasemen sementara grup G, open turnamen sepak bola Jurnalis Cup III. Gol tunggal Bima ke gawang PPLP Kepri pada putaran kedua, sekaligus mengantarkan Excheel FC lolos ke babak 16 besar.

BINTAN – PENAMPILAN Excheel FC cukup fantastis saat menghadapi tim U16 PPLP Kepri, saat bertanding di lapangan Asy Syura Km 20 Gunung Lengkuas, Selasa (20/8) kemarin. Meski penguasaan berimbang, lini pertahanan Excheel FC cukup kokoh. Sejumlah peluang dari PPLP selalu gagal menjadi gol.

Sebaliknya, skuat Excheel FC lebih dominan dalam membangun serangan di babak pertama. Gol pun terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-13. Saat itu, Bima striker Excheel FC mendapat umpan silang dari sayap kanan.

Bima yang bebas dari kawalan pemain belakang PPLP, dengan leluasa melepaskan tendangan ke arah mulut gawang. Michael kiper PPLP Kepri tak mampu membendung bola. Skor 1-0 keunggulan Excheel FC bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, PPLP Kepri lebih gencar melakukan tekanan ke lini belakang Excheel FC. Hanya saja, beberapa peluang gagal dimanfaatkan Osama dan Reza. Sampai pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan Excheel FC.

Pada pertandingan partai kedua, Bincel FC justru kecolongan di awal babak pertama, saat menghadapi IPKBS. Hamdan striker IPKBS langsung mencetak gol di menit ke-6 dan ke-8. Skor 2-0 ini pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Excheel FC semakin nyaman di puncak klasemen sementara grup G, dan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, meski masih menyisakan satu kali pertandingan. Di posisi kedua, IPKBS mengoleksi nilai 4 poin. Sementara, Bincel FC sudah dipastikan tersingkir, meski masih menyisakan laga terakhir menghadapi PPLP Kepri (1 poin), di putaran ketiga, pekan depan.

Pertandingan putaran kedua penyisihan grup H, Garda Samudera akan menghadapi Portal, Rabu (21/8) siang ini. Kemudian, Adrenalin ditantang tim P2003. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here