Exco Siapkan Draf Pengurus

0
179
Jamhur Ismail

TANJUNGPINANG – KOMITE Eksekutif atau Executive Committee (Exco) hampir menyelesaikan rancangan draf kepengurusan Asprov PSSI Kepri, Selasa (17/4) kemarin. Kepengurusan disiapkan sesuai dengan kebutuhan, dan mengakomodir dari seluruh daerah.

Anggota Komite Eksekutif terpilih Asprov PSSI Kepri Jamhur Ismail mengatakan,Exco Siapkan Draf Pengurus wakil ketua dan anggota Exco sudah berkoordinasi, dalam penyusunan rancangan draf kepengurusan itu. Langkah atau inisiatif ini dilakukan, agar pembentukan kepengurusan Asprov PSSI Kepri segera tuntas, dalam minggu ini.

”Pak Gubkepri selaku Ketua Exco terpilih, kan sudah menyatakan, akan mencari waktu tepat, dalam minggu ini, untuk mengadakan rapat Exco itu. Kepri, daerahnya pulau-pulau. Jadi, kita lebih banyak koordinasi, dalam menjalankan tugas awal ini,” kata Jamhur, kemarin.

”Tapi pada intinya Exco sudah siapkan draf kepengurusan,” sambungnya.

Tujuan penyiapan draf kepengurusan ini, jelas Jamhur Ismail, untuk mempermudah, ketika Gubernur Kepri H Nurdin Basirun selaku ketua terpilih Asprov PSSI Kepri, sudah menetapkan jadwal rapat Exco. Mengenai jumlah komite dalam kepengurusan, tetap mengacu kepada statuta PSSI, dan melihat kemampuan serta jumlah personal anggota Exco.

”Kalau draf sudah kita siapkan, jadi rapat nanti tidak bertele-tele lagi. Mengenai penempatan nama di kepengurusan, kami dari Exco tetap akan mengakomodir teman-teman klub, askab/askot yang ada di daerah, serta asosiasi futsal,” jelasnya.

”Sehingga ke depannya, sepak bola Kepri berkembang secara merata. Nah, sekarang ini, kami tinggal menunggu kesiapan Pak Gubernur, untuk melaksanakan rapat Exco,” demikian ditambahkan Jamhur Ismail.

Sebelumnya, H Nurdin Basirun selaku Ketua terpilih Asprov PSSI Kepri menyatakan, dirinya segera mencari waktu tepat, untuk mengadakan rapat Komite Eksekutif. ”Dalam minggu ini, saya usahakan sudah merampungkan struktur kepengurusan Asprov PSSI Kepri,” kata H Nurdin Basirun, Senin (16/4) lalu.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here