Exit Briefing Komandan Lanudal Tanjungpinang Berlangsung Hikmat

0
224

TANJUNGPINANG – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan jaga jarak aman, menjelang pelaksanaan serah terima jabatan yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan, Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.M., M.Tr. Hanla. dengan didampingi Ketua Cabang 5 Korcab I Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Hardiyany Dani Achnisundani, melaksanakan exit briefing dengan segenap prajurit militer dan PNS Lanudal Tanjungpinang beserta keluarganya di Gedung Olah Raga (GOR) Lanudal Tanjungpinang, Jumat (21/08).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan piala lomba rumah sehat dan apresiasi lomba foto anggun dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri Ke-74. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danlanudal Tanjungpinang kepada seluruh personel Lanudal Tanjungpinang yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (T) Totok Tri Widodo serta cinderamata dari Ketua Cabang 5 Korcab I Jalasenastri Puspenerbal kepada seluruh Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang yang diwakili oleh Ny. Rini Totok Tri Widodo.

Danlanudal Tanjungpinang dengan didampingi Istri Ny. Hardiyany Dani Achnisundani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada segenap prajurit Lanudal Tanjungpinang dan keluarganya. “Kami sangat bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Lanudal Tanjungpinang, terima kasih atas kerja samanya yang baik selama kami diberikan amanah untuk memimpin Lanudal Tanjungpinang ini”, ujar Letkol Laut Dani Achnisundani.

Baca Juga :  Rumah Dinas jadi Tempat Mesum

Lebih lanjut dikatakan, berbagai hal telah dapat kita lakukan untuk kemajuan Penerbangan TNI AL umumnya dan khususnya Lanudal Tanjungpinang. Kesemuanya itu tidak terlepas dari adanya dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang dalam memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami.

Kita paham, bahwa tidak ada pimpinan ataupun ketua yang berhasil tanpa adanya support dan dukungan serta bantuan dari seluruh prajurit dan keluarganya. Untuk itu tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang yang telah mendukung suaminya dalam bertugas dan program kerja Ketua Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan, ungkapnya.

Baca Juga :  2019, Rp1 M untuk Gedung A Lima Lantai di Senggarang

Selama kurun waktu 1 tahun 6 bulan, tepatnya terhitung dari 19 Pebruari 2019 sampai dengan saat ini, banyak ilmu yang kami dapatkan. Kami bisa belajar dalam mengelola satuan organisasi TNI AL yang merupakan unsur pelaksana tugas Puspenerbal bidang pangkalan yang strategis di Kota Gurindam Tanjungpinang ini.

Itu semua sangat berarti dan berharga bagi kami untuk dijadikan sebagai bekal pengalaman dan ilmu, sehingga dimasa mendatang kami dapat lebih baik lagi dalam bertugas mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI/TNI AL umumnya dan khususnya Penerbangan TNI AL, sebutnya.

“Saya bersama keluarga mohon diri pamit, mohon doa restunya keluarga besar Lanudal Tanjungpinang untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, mohon maaf lahir dan batin apabila dalam keseharian maupun kedinasan selama ini ada hal-hal yang dianggap kurang pas bagi prajurit dan PNS maupun Ibu-Ibu semua”.

Kami berharap, agar tali silaturahmi diantara kita tidak putus sampai disini saja, tetapi dimanapun kita bertugas tetap terjalin tali persaudaraan dan silaturahmi, pungkas Letkol Dani Achnisundani mengakhiri sambutan exit briefingnya.

Baca Juga :  Polisi Buru Rekan Ayu Online

Didalam kesempatan exit briefing tersebut juga ditayangkan video kilas balik Danlanudal Tanjungpinang yang merupakan rangkuman kegiatan pelaksanan program kerja dan pencapaian prestasi selama masa jabatan Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.M., M.Tr. Hanla. dan Ketua Cabang 5 Korcab I Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Hardiyany Dani Achnisundani,

Selesai kegiatan exit briefing tersebut dilanjutkan dengan foto bersama seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang secara bergantian dan tradisi farewell yang merupakan tradisi khas pengantaran tugas. Hal ini untuk melepas Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.M., M.Tr. Hanla. beserta Istri Ny. Hardiyany Dani Achnisundani oleh seluruh prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here