Eye Level asal Korsel Hadir di Tanjungpinang

0
1753
Tenaga pengajar lembaga pendidikan Eye Level Bintan Centre memberikan bimbingan belajar kepada siswa, Jumat (23/2) lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Eye Level lembaga pendidikan asal Korea Selatan terkemuka di dunia, kini telah hadir di Tanjungpinang. Lembaga pendidikan ini memberikan bimbingan belajar berbasis internasional, mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris.

Masyarakat yang ingin memberikan pendidikan lebih kepada anaknya, cukup mendaftarkan di Eye Level di food point Pujasera, lantai II, di komplek Bintan Center Jalan DI Panjaitan Km 9, tepatnya di belakang swalayan Wellcome Tanjungpinang.

”Kami menyiapkan tenaga pengajar yang terampil di bidangnya, dan sudah teruji kemampuannya dalam bidang matematika dan bahasa Inggris,” ungkap Yuliana seorang pengajar di Eye Level, baru-baru ini.

Baca Juga :  Pembeli Mobil Honda HR-V di Bintan Pratama Dapat Angpau

Privat di Eye Level berbeda dengan kursus-kursus yang ada. Lembaga ini lebih memberikan kepada pola pikir, pengasahan, penggalian atau kemampuan anak dalam menguasai mata pelajaran. Hal itu sesuai dengan tujuan Eye Level di Tanjungpinang, menciptakan anak-anak lebih terampil dan pintar, dalam bidang pelajaran bahasa Inggris dan matematika.

”Sistem belajar di Eye Level adalah pengasahan kemampuan dan daya berpikir serta mencerdaskan anak,” tambah Yuliana.

Untuk mendaftar di Eye Level, biaya pendaftaran sebesar Rp 200 ribu. Untuk mata pelajaran matematika dikenakan biaya bulanan sebesar Rp 350 ribu. Biaya itu sudah termasuk penyediaan 20 buku pelajaran. Sedangkan bahasa Inggris, biaya bulanannya sebesar Rp 400 ribu, sudah termasuk 8 buku pelajaran.

Baca Juga :  Brotherbox Buka Cabang di Bincen

”Sistem pengajaran di tempat kita, yaitu dengan online dan offline. Lebih kepada melihat, mendengar dan berbicara,” jelasnya.

Untuk saat ini, jumlah siswa 60 orang dengan 2 tenaga pengajar, dan untuk kapasitas 1 orang tenaga pengajar sebanyak 10 siswa. Fasilitas lokal dilengkapi AC, ruangan belajar, meja dan kursi yang nyaman. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here