Fadlullah Berhasil Kalahkan Petarung Rembang

0
238
Fadlullah Rewa Petarung dari Camp Melayu MMA Kota Tanjungpinang saat merayakan kemenangannya di panggung One Pride Pro Never Qiut Fight Night 31 Sabtu malam kemarin

JAKARTA – Petarung Melayu MMA asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau Fadlullah Rewa sukses membekuk Syamsul Huda asal Rembang asal Desa/Kecamatan Pamotan dalam duel di One Pride Pro Never Quit Fight Night 31 yang disiarkan tvOne, Sabtu 14 September 2019. Di duel ini, Fadlullah memang dominan.

Ketua Camp Melayu MMA, Rengky Andres menyampaikan, keberhasilan petarungnya ini tentunya memberikan semangat dan warna baru bahwa petarung asal Tanjungpinang mampu bersaing dengan petarung yang tak kalah bergengsi yang menitipkan petarung mereka di ring One Pride Pro Never Quit.

“Mudah-mudahan dengan Melayu MMA ini, membuat rekor petarung kita semakin bagus ke depannya,” jelas Rengky kepada Tanjungpinang Pos, Minggu kemarin.

Menurut Rengky prestasi Fadlullah sangat baik, saat bertarung dengan petarung asal Rembang Sabtu malam lalu. Sempat tidak sedikit pula, menerima serangan-serangan yang sempat melemahkan semangat petarung asal Rembang tersebut.

Sejak ronde pertama, kedua petarung lebih banyak berkutat bertarung di bawah. Fadlullah mencoba mengakhiri laga dengan kunciannya.

Namun, Syamsul bisa bertahan dengan baik. Tak ada pemenang yang ditemukan di ronde pertama.

Tensi laga masih stabil di ronde kedua. Fadlullah dan Syamsul lebih sering berkutat di bawah. Mereka jarang menampilkan baku hantam
dalam tensi tinggi.

Hanya saja, Fadlullah unggul. Dia mampu mengendalikan situasi. Di akhir ronde kedua, Fadlullah bisa mengambil posisi mount untuk melepaskan ground and pound. Beruntung bagi Syamsul, bel pertandingan berbunyi dan menyelamatkannya.

Tapi, saat masa jeda ronde kedua, Syamsul menyatakan tak sanggup melanjutkan pertandingan. Dokter pun berpendapat hal yang sama. Hingga akhirnya Fadlullah menang atas Syamsul.

Anak kedua dari enam bersaudara ini, selama menetap di Tanjungpinang bersama pelatih Anthoni Agusto mereka lebih banyak menekuni dunia muaythai dan Kickboxing di markas Camp Melayu MMA Batu 9 Tanjungpinang.

Di tangan dingin mereka juga, olahraga muaythai dan Kickboxing sudah mulai banyak digemari khususnya kawula muda yang gemar dengan olahraga tersebut. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here