Fasilitas Taman Laman Boenda Rusak Parah

0
86
SEORANG anak menggunakan wahana bermain yang telah rusak, di kawasan taman Laman Boenda tepilaut, Rabu sore. F-dyan/mahasiswa magang

TANJUNGPINANG – Laman Boenda di kawasan Tepi laut sudah lama menjadi kawasan publik yang ramai dikunjungi warga. Tapi, fasilitas Laman Boenda yang biasanya menjadi tempat favorit itu, kini banyak yang rusak parah.

Rahman seorang juru parkir di lokasi tersebut mengatakan, wahana permainan sudah lama rusak dan belum ada yang melakukan perbaikan sampai sekarang. Rahman juga khawatir dengan kondisi wahana yang rusak, serta meninggalkan bekas baut yang tidak terlepas dengan sempurna. Kondisi ini dikhawatirkan bisa melukai anak-anak yang sedang bermain di wahana tersebut.

”Tidak ada perbaikan wahana ini hingga sekarang. Sudah lama rusaknya. Sampai sekarang, gitu-gitu aja dari dulu, tak ada perbaikan,” katanya, kemarin.

Untuk itu, Rahman berharap, ada perhatian Pemko Tanjungpinang, dan diharapkan segera membenahi wahana yang telah rusak ini.

Selain itu, Fitri seorang pengunjung juga mengeluhkan kondisi wahana yang terkesan tidak terurus. Padahal, di lokasi tersebut sering dijadikan sebagai tempat jogging atau olahraga. Pada sore hari, taman Laman Boenda ini juga menjadi lokasi untuk menikmati sunset, serta bersantai bersama keluarga.

”Ya, mau gimana lagi. Sayang sih dibiarkan. Seharusnya segera diperbaiki wahananya yang rusak parah ni. Seperti wahana yang berada di dekat pintu masuk proyek lingkar Gurindam 12 itu,” sebutnya, Rabu (27/11) lalu.

Sampai berita ini ditulis, OPD terkait dari Pemko Tanjungpinang belum memberikan keterangan. (dyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here