Fatur CS Pesta Gol Hadapi Sri Lanka

0
184
FATUR ADAM SETIAWAN

BALIKPAPAN – Tim nasional pelajar Indonesia menang telah atas Sri Lanka dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia (Asian Football School Championship) U-18, Ahad (17/11) malam lalu. Fatur Adam Setiawan dan kawan-kawan menang besar 8-0 atas Sri Lanka, dan berada di puncak klasemen sementara Grup B, usai bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dari kemenangan telak itu, Ahmad Attalah Araihan dan Lutfi El Hakim masing-masing mengemas dua gol. Sedangkan empat gol lainnya disumbang oleh Komang Teguh, Muhamad Salman Alfraid dan Sulistiano. Sementara, Fatur Adam Setiawan pemain binaan PPLPD Kepri ini menjadi starter di lini belakang.

Pelatih Bambang Warsito. Menurutnya Ahmad Attalah Araihan dan kawankawan bisa mencetak 10 gol atau lebih. Bambang Warsito menilai timnya bermain kurang nyetel. Padahal Sri Lanka relatif lemah.

Bambang Warsito berharap pemainnya bermain lebih rapi dan tidak tergesa-gesa. Dia pun berencana akan merotasi pasukannya saat menghadapi Korsel, Selasa (19/11) ini. (net/fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here