Fery Andana Jadi Camat Tanjungpinang Timur

0
301
Boby Wira S (kiri) salam komando dengan Feri Andana. f-Andri/tanjugnpinang pos

TANJUNGPINANG – Plt Camat Tanjungpinang Timur, Boby Wira Satria menggelar serah terima jabatan (sertijab) ke Fery Andana, Jumat (3/5).

Fery Andana resmi telah dilantik sebagai Camat Tanjungpinang Timur oleh Walikota Tanjungpinang H Syahrul, Selasa (30/4).

Ia mengantikan camat sebelumnya, Yenni Trisia Isabella, yang pindah ke Pemprov Kepri. Yenni sendiri juga sudah dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Gedung Daerah, Kamis (2/5).

Sertijab yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tanjungpinang berada di Jalan DI Panjaitan, Km 7 Tanjungpinang, disaksikan mantan Camat Tanjungpinang Timur, Yeni T Isabela, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar serta Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Forum RT/RW dan pegawai Kecamatan.

”Tugas saya sebagai pelaksana tugas sudah selesai. Karena sudah ada Fery Andana yang diberikan amanah dari Pak Walikota Tanjungpinang untuk menjabat sebagai Camat Tanjungpinang Timur,” kata Boby Wira Satri dalam sambutan sertijab.

Kata Boby mantan Kabag Humas dan Protokol ini, jabatan adalah sebuah amanah. Jabatan adalah sementara. Diwaktu sementara untuk menjabat, dimanfaatkan banyak mendapatkan kerabat dan keluarga baru. Jangan mencari musuh.

Tanpa dukungan semua (pegawai Kecamatan Tanjungpinang Timur, red), ia merasa selama menjabat sebagai Plt Camat Tanjungpinang Timur tidak bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan yang diberikan oleh semua pegawai Kecamatan Tanjungpinang Timur.

”Mudah-mudahan pengalaman menjadi bekal hidup kita,” ucap dia.

Boby berpesan, hentikan dan tinggalkan semua pekerjaan apabila mendengar suara azan berkumandang. Pergi dan jalankan ibadah salat berjamaah di masjid dekat Kantor Camat Tanjungpinang Timur.

”Ajak Pak Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana untuk salat berjamaah,” sebut dia.

Sebelumnya, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana mengucapkan terima kasih yang telah diberikan kesempatan untuk menjalankan amanah ini.

”Pak Boby adalah senior saya. Mudah-mudahan apa yang mereka ajarkan ke kita untuk dapat lebih baik,” ucap Fery Andana.

Mantan Lurah Batu IX ini, berpesan, semua pegawai Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk dapat menjalin kerjasama serta memberikan dukungan penuh kepadanya. Yang paling penting, tegur dirinya apabila menjalankan amanah sebagai Camat Tanjungpinang Timur diluar jalur aerra ketentuan. Agar tidak terlalu jauh jalan yang sedang dilalui nantinya.

”Jangan sampai saya tersesat dijalan yang tidak benar. Kami bermohon, tegur saja saya apabila saya kedapatan kesalahan,” harap dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here