Final, PSTS Jumpa PS Bintan

0
899
MOTIVASI: Apri Sujadi memberikan arahan kepada pemain PS Bintan (atas). Tim PSTS foto bersama (foto samping). f-jendaras/tanjungpinang pos

Pasang Target Lolos Liga III Wilayah Kepri

Tim sepak bola PSTS akan melakoni laga hidup mati saat berhadapan dengan PS Bintan pada laga pamungkas (final) Liga III Wilayah Kepri, hari ini, Kamis (31/8) di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam.

BATAM – Pada laga hari ini, kedua tim dipastikan bakal menurunkan para pemain terbaiknya. Pemenang laga ini, berhak mewaliki Kepri di Liga III Wilayah Sumatera. Laga final ini Bupati Bintan, Apri Sujadi dijadwalkan akan hadir menyaksikan pertandingan. Baik tim PSTS maupun PS Bintan, pemain keduanya sama-sama tengah dalam kondisi percaya diri tinggi usai mendulang kemenangan fantastis di laga penyisihan Grup A dan B.

Baca Juga :  Siswa BBM 757 Kepri Rindu Latihan

PS Bintan melolos ke final, setelah menang 2-0 atas PS Karimun lanjutan penyisihan Grup B, Rabu (30/8). Pertandingan lainnya, Kepri United menang tipis 1-0 atas Ps Natuna.
Pelatih PSTS Tanjungpinang Junaidi mengatakan, ia tidak menyangka bisa ketemu PS Bintan di laga puncak Liga III Wilayan Kepri. Pemain PSTS menyadari pentingnya laga final ini. Supaya PSTS telah memasang target menang, bisa meraih yang terbaik.

Maka itu, ia bakal mempersiapkan timnya secara optimal setelah, menang tipis 1-0 atas PS Natuna, Selasa (29/8) dan menang 2-1 atas Kepri United. Selain, mengandal tiga pemain penyerang, perubahan komposisi juga sangat mungkin dilakukan. Perubahan komposisi pemain itu akan mendukung formasi 4-3-3. ”Kami sudah melakukan evaluasi setelah laga kemarin. Kami wajib menang melawan PS Bintan. Insha Allah, kemenangan kita untuk melangka ke Liga III Wilayah Sumatera,” harapnya.

Baca Juga :  757 Kepri Terpuruk Akibat Laga Tandang

Sementara itu, Apri Sujadi, Bupati Bintan bersama istri Deby Sujadi turun langsung memberikan semangat kepada Tim Sepakbola PS Bintan U-23 sebelum berlaga, kemarin.
Bahkan, Apri juga menyaksikan langsung tim kebanggaannya tersebut.

Sebelumm pertandingan dimulai, bersama ofisial, Apri Sujadi langsung memberikan pengarahan untuk membakar semangat pemain. Dalam kesempatan tersebut, Apri meminta kepada pemain PS Bintan untuk bermain sportif, penuh semangat, pantang menyerah. Atas pengarahan ini tentunya semangat pemain tergugah untuk bisa mengamankan poin penuh dipertandingan. ”Saya berharap PS Bintan bisa menang atas PSTS,” tegasnya singkat.(ABAS-JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here