Final, Putra Kundur Vs PS Karimun

0
359
KAPTEN PS Bintan Muda Aji berusaha melewati pemain bawah PS Putra Kundur, pada laga semifinal Liga 3 Kepri, di Karimun, Senin sore lalu. Laga ini dimenangkan PS Putra Kundur. f-alrion/tanjungpinang pos

Liga 3 Indonesia Putaran Provinsi Kepri

KARIMUN – TIM PS Putra Kundur berhasil melaju ke final Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, setelah menyisihkan PS Bintan Muda di babak semifinal, dengan skor 2-0. Di babak final, Putra Kundur ditantang tim tuan rumah PS Karimun, setelah menang atas tim Persedas Lingga.

Bertanding di stadion Badang Perkasa, Karimun, tim Putra Kundur menurunkan skuat utama di daftar line-up. Sejak menit awal, tim asuhan manajer Jefri ini langsung mendobrak lini pertahanan PS Bintan Muda. Namun, sampai babak pertama usai, skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, tim Putra Kundur mendominasi dalam penguasaan bola. Alhasil, Putra Kundur berhasil mengalahkan tim PS Bintan Muda, dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Putra Kundur tersebut dicetak oleh Bray Mora Anjas (9) di babak kedua.

Di laga semifinal lainnya, PS Karimun menang atas tim Persedas Lingga, dengan skor 2-0. Gol kemenangan tim tuan rumah tersebut dicetak oleh Sadri. Satu gol lainnya tercipta akibat bunuh diri, dari pemain belakang Persedas Lingga.

Dengan hasil ini, laga final Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri, PS Putra Kundur versus PS Karimun. Pertandingan akan dilaksanakan di stadion Badang Perkasa, Karimun, Selasa (7/8) sore ini.

”Alhamdulilah, anak-anak telah bermain baik, mengikuti instruksi pelatih. Sehingga berhasil menang. Peluang untuk menang di Liga 3 putaran Provinsi Kepri, musim 2018 ini terbuka lebar. Kami siap memberikan yang terbaik di laga final, Selasa sore ini,” kata Jefri, manajer PS Putra Kundur usai laga.

Di pihak lain, manajer PS Bintan Muda menyampaikan, pemain Bintan Muda sudah bertanding maksimal, meski persiapan hanya seminggu. Menurutnya, tim Bintan Muda mampu memberikan yang terbaik, selama pertandingan di Liga 3 Indonesia putaran Provinsi kepri ini. Ini uji coba tim Bintan Muda sebelum mengikuti Piala Soeratin 2018. (ALRION-YENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here