FKPPI Bagi-bagi Sembako

0
249
Wakapolda Kepri Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah menyerahkan sembako secara simbolis ke warga disela-sela pelepasan panitia pendistribusian sembako, Minggu (10/6).

TANJUNGPINANG – Keluarga Besar Forum Kumunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kepri bagi-bagi sembako ke kaum duafa di tiga lokasi pada Minggu (10/6). Pembagian sembako difokuskan ke tiga titik, masing-masing di Teluk Keriting, Kamboja dan Tanjungunggat.

Bakti Sosial pengurus FKPPI Kepri ke ini mendapat dukung dari Empat Matra Pembina FKPPI yang menghadiri pelepasan petugas bagi-bagi sembako ke tiga lokasi. Empat Matra Pembina KB FKPPI Kepri yang hadir dalam kegiatan baksos kali ini antara lain, perwakilan dari Polri yang Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah selaku Wakapolda Kepri, perwakilan Lantamal IV Kolonel Laut Arif Widianto selaku Aspotmar Lantamal lV, perwakilan Lanud RHF Tanjungpinang Mayor Lek Wardoyo selaku Kadis Ops Lanud RHF, perwakilan Korem 033/WP Letkol TNI AD Ariful mutaqin selaku kasie Ops Korem 033/WP.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengapresiasi kegiatan baksos yang digelar Pengurus FKPPI Kepri.

“Saya sebagai Pembina sangat bangga dengan para pengurus FKPPI yang bersama-sama membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan sembako menjelang lebaran. Saya harap kegiatan menjalani talia sih denganw arga kurang mampu ini terus dilakukan dan tidak hanya saat bulan puasa saja,” pintanya.
Sementara itu,

Hal serupa dikatakan Kolonel Laut Arif Widianto selaku Aspotmar Lantamal IV Tanjungpinang, menyebutkan, rasa peduli terhadap lingkungan sekitar dan warga yang kurang beruntung harus terus ditingkatkan.

“Kami akan berupaya mendukung setiap kegiatan FKPPI yang sipatnya membangun,” Arif Widianto.

Demikian juag dengan Mayor Lek Wardoyo, Kadis Ops Lanud RHF Tanjungpinang yang mengapresiasi kegiatan FKPPI. “Lanud Tanjungpinang sebagai pembina tentu sangat mendukung upaya-upaya FKPPI dalam membantu warga yang kurang mampu. Kami berharappara pengurus FKPPI bisa bertandang ke markas Lanud membicarakan rencana kerjasama ke depan,” sebutnya.

Sama halnya dengan Letkol TNI AD, Ariful Mutaqin, Kasie Ops Korem 033/WP. “Teruslah pupuk tali silaturahmid engan lingkungan dan FKPPI diminta untuk berkoordinasi sebelum membuat acara untuk mendapat dukungan,” sebutnya.

Ketua PD XXXI KB FKPPI Kepri, Irwan Panggabean berterimakasih kepada empat matra pembina yang hadir dalam kegiatan baksos tersebut.

“Maski tidak langsung turun membagikan sembako kepada kaum duafa, kami survei, kami sangat mengapresiasi kehadiran empat pembina kami ini. Masing-masing Pembina juag menyampaikan pemberian sembako secara simbolis dan melepas rombongan panitia pembagian sembako,” ucap Irwan. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here