Fokus Akta, Silaturahmi PSTS Ditunda

0
309
Teddy Jun Askara

TANJUNGPINANG – UPAYA pengurusan akta notaris Perkumpulan Sepak Bola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) sedikit molor, dari rencana awal. Sehingga, rencana silaturahmi dan berbuka puasa bersama pengurus tidak bisa dilaksanakan, menjelang lebaran Idul Fitri ini.

”Kita sangat fokus, untuk mempercepat penyelesaian akta notaris PSTS. Tapi, selesainya tidak sesuai rencana awal kita. Makanya, acara silaturahmi pengurus terpaksa kita tunda,” kata Teddy Jun Askara (TJA), Ketua Umum PSTS Tanjungpinang, kemarin. Rencana awal, TJA bersama pembina dan seluruh pengurus PSTS akan mengadakan silaturahmi di dalam bulan Ramadan. Dalam silaturahmi itu, dibicarakan beberapa hal penting untuk program PSTS ke depan, sekaligus penyerahan SK kepengurusan sesuai akta notaris.

”Pak Junaidi dan pengurus lain sudah berusaha maksimal menyelesaikan akta notaris itu, secepatnya. Tapi kan ada proses, setelah lebaran lah kita jadwalkan untuk silaturahmi itu. Saya pun sudah koordinasi dengan pembina,” tambah TJA. Pada kesempatan lain, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi juga membenarkan, silaturahmi PSTS ditunda setelah lebaran Idul Fitri ini.

”Awalnya, kita jadwalkan Rabu tanggal 21 Juni ini, dilaksanakan silaturahmi. Rencananya rapat kerja dan pembagian SK pengurus. Tapi, tidak memungkinkan, waktunya mepet. Kita tunda saja setelah lebaran, biar lebih maksimal,” kata Junaidi, kemarin.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here