FPI Bintan Lawan Korona di Kampung Mentigi

0
95
RELAWAN dari FPI Bintan melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Mentigi, Tanjunguban Kota.

TANJUNGUBAN – Relawan Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bintan turut melawan penyebaran virus korona, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Mentigi,
Minggu (5/4) lalu. Relawan FPI Bintan melakukan penyemprotan di masjid dan rumah warga Gang Haji Daud, Kelurahan Tanjunguban Kota.

Kegiatan ini dikoordinasi langsung oleh Ketua DPW FPI Bintan ustaz Arianto SEi, dihadiri pihak kepolisian dan Bhabinkamtibmas, Sekretaris Wilayah DPW FPI Bintan ustaz Irwansyah, Wali Laskar LPI Bintan serta beberapa anggota FPI DPC Bintan Utara.

Arianto SEi menyampaikan, pihaknya membersihkan dan melakukan penyemprotan disinfektan di surau Al-majid dan rumah warga di sekitar pelantar Mentigi Laut, Kampung Mentigi.

”Warga Mentigi senang atas kehadiran FPI. Kami turut melawan korona, dengan menjaga warga agar terhindar dari wabah tersebut. Kita berharap ada tindak lanjut kegiatan positif ini,” ujarnya.

Camat Bintan Utara Firman Setiawan mengapresiasi atas kegiatan FPI Bintan di wilayah Bintan Utara itu.

”Terima kasih karena upaya FPI yang telah membantu usaha pemerintah daerah, dalam mencegah dan melawan virus berbahaya ini,” ucapnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here