Gabungan Ormas Bantu Korban Kebakaran

0
856
GALANG DANA : Melyanti saat menggalang dana untuk membantu korban kebakaran Kampung Cina Daik, Lingga di simpang lampu merah, kemarin.F-ISTIMEWA

LINGGA – GABUNGAN Ormas, OKP serta pemuda singkep turun ke jalan menggalang dana, untuk bantu korban kebakaran di Kampung Cina Daik, Lingga. Dengan aksi turun ke jalan tersebut, telah dilaksanakan sejak Rabu (29/11).

Aksi bahu membahu membantu korban kebakaran dilakukan di seputaran lampu merah Azzulfa untuk mengumpulkan dana dari pengendara yang melintas. Tujuan aksi itu, demi meringankan korban kebakaran.

Menurut Melyanti, salah satu dari anggota yang ikut menggalangkan dana tersebut mengatakan, hal ini saye dan kawan-kawan lakukan hanya untuk meringankan beban masyarakat Kampung Cina yang saat ini sedang mengalami musibah.

Baca Juga :  KPS Galang Dana Bantu Penderita Tumor Tulang

Melyanti juga menambahkan, juga membuka posko peduli kebakaran Kampung Cina.

”Kami buka di sekretariat di kantor Pemuda Panca Marga (PPM), tepatnya samping kios BBM Berkah. Jadi untuk masyarakat seputaran Singkep yang ingin menyumbang, baju sekolah, selimut, baju layak pakai atau sembako bisa langsung diantar ke posko tersebut.

Sejak Rabu (29/11) lalu, gabungan ormas, OKP dan pemuda Singkep berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 4.791.200.

”Kami masi akan turun ke jalan-jalan hingga satu minggu lamanya. Mudah-mudahan masih akan bertambah lagi donasi untuk kita salurkan ke masyarakat yang terkena musibah kebakaran,” tutup Melyanti.(TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here