Gandeng Trabaser, Dispar Siap Sambut Normal Baru

0
104
FOTO udara lintasan trabaser di pantai Pengudang, yang diabadikan melalui kamera drone, Sabtu.

BINTAN – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bintan siap menyambut normal baru yang sedang direncanakan, dan akan diterapkan di Bintan. Untuk itu Disbudpar menggandeng pecinta motor trail (trabaser) untuk mengekspose keindahan alam Bintan.

Menggandeng komunitas trabaser Bintan Adventure Moto X (BAMX), rombongan trabaser menjelajah alam Bintan dari hutan hingga pantai. Di tengah perjalanan, keindahan alam diabadikan dengan drone, agar terlihat seluruh kontur alam Bintan yang masih alami.

Irzan Kepala Bidang Pemasaran mengatakan, iven tersebut dibuat untuk menarik setiap orang untuk datang ke Bintan, guna menikmati wisata jelajah alam yang mungkin belum terpromosikan maksimal.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Produksi Telur di Bintan Berlebih

”Dengan aktivitas kami dan diabadikan oleh setiap mata kamera, maka akan menjadi tontonan yang akan menarik orang untuk datang ke Bintan, berwisata alam,” katanya.

Ia menjelaskan, selain menjual pariwisata berupa hotel dan resor mewah dengan pantainya, Disbudpar ingin menjual destinasi wisata jelajah alam, yang sedikit berbeda dari biasanya. Lintasan trabaser lanjutnya, akan menggugah orang untuk datang.

”Di Bintan ada berbagai macam destinasi wisata. Untuk itu perlu ditunjukkan ke seluruh dunia, bahwa Bintan juga menarik. Tentunya tetap nanti akan memperhatikan protokol kesehatan, yang harus dipenuhi untuk datang dan berlibur ke Bintan,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here