Gantung Ponsel di Dinding, Baru Dapat SInyal

0
257
TOWER Komunikasi berdiri di Desa Pekajang untuk memenuhi pelayanan telekomunikasi warga agar tak terisolir. F-DOKUMEN/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Warga Desa Mentuda Kecamatan Lingga menginginkan sinyal telekomunikasi yang layak. Selama ini, untuk mendapatkan sinyal warga harus menggantungkan ponsel mereka di dinding rumah. Hal ini tentu mengganggu akses informasi yang ingin didapatkan warga.

”Selama ini warga kesulitan untuk mrlakujan akses telekomunikasi. Selaku putra daerah yang berasal dari Desa Mentuda, saya sangat prihatin dengan masalah ini. Sampai kapan warga kami harus keterbatasan jaringan telekomunikasi yang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan,” kata Adi, salah seorang warga Mentuda, kemarin.

Ia menyebutkan, sejak lama desa ini mengadukan persoalan telekomunikasi kepada para pejabat dan tokoh politik. Namun, para pemangku kebijakan tersebut hanya berjanji dan tidak ada realisasinya. ”Kini masyarakat sudah mengerti, dan saya yakin ke depan akan lebih bijak dalam menentukan pilihan,” sebutnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here