Gara-gara Uang Rp 1.000 YS Ditikam

0
730
DIAMANKAN: Pelaku penikaman terhadap anak di bawah umur saat di amankan oleh Polsek Tanjungpinang Timur, Minggu (17/12). F-RAYMON/TANJUNGPINANG POS

Jajaran Polsek Tanjungpinang Timur mengamankan AF (17) anak di bawah umur, yang diduga penikaman terhadap YS (16). AF menikam YS hanya gara-gara uang Rp 1.000.

TANJUNGPINANG – Akibatnya korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan mendapatkan pertolongan dari dokter. YS mendapatkan dua jahitan.

YS menjelaskan perkelahian dikarenakan adiknya korban seorang perempuan dimintai uang Rp1.000 oleh adik pelaku, akibatnya korban tidak senang dan terjadinya perkelahian.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendriyal mengatakan, kejadian penusukan terjadi Minggu (17/11). Kronologisnya, saat itu terjadi percekcokan antara pelaku dan korban. Ini diduga dikarena tidak terima atas adiknya diganggu.

”Ini perkelahian satu lawan satu. Korban mengalami luka tusuk dibagian bawah pusat dengan dua jahitan karena ditusuk mengunakan gunting lipat,” katanya Senin (18/12).

Menurutnya, setelah unit Reskrim menerima laporan, tim langsung mencari pelaku. Sementara itu korban dilarikan kerumah sakit. Pelaku berhasil diamankan langsung di bawa di kantor. Dari tangan pelaku, ditemukan barang bukti yang diamankan adalah gunting yang digunakan untuk menusuk korban.

”Usai perkelahian pelaku langsung melarikan diri ke arah kuburan Cina daerah Batu 12,” jelasnya.

Kapolsek menyebutkan, atas kasus ini pihaknya mengedepankan azas kekeluargaan. AF akan didampingi oleh Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) pihak kepolisian.

”Anak berhadapan dengan hukum, kita sudah berkoordinasi dengan KPPAD,” ujarnya. (RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here