Gas 3 Kg Mulai Langka

0
858
BELI GAS: Puluhan warga mengantre untuk membeli gas elpiji 3 kilogram di salah satu pangkalan di Tanjunguban. F-JENDARAS KARLOAN/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – KEBERADAAN gas elpiji 3 Kologram (Kg) di wilayah Bintan, kini mulai mengalami kelangkaan sejak sebelum dan perayaan Hari Raya Idul Adha. Akibatnya, banyak warga yang mengantre bahkan tidak mendapatkan pasokan gas subsidi tersebut.

Kuntadi, warga Tanjunguban mengungkapkan keberadaan gas elpiji 3 Kg cukup sulit didapat di lapangan. Menurutnya, hal ini sangat mengherankan karena pasokannya dikabarkan tetap normal. ”Saya aja antre terus, beli di SPBU antre dan habis, di Kamboja juga antre, susah dapatnya,” katanya, Minggu (3/9).

Baca Juga :  Kamar Hotel Lagoi Penuh

Ia menambahkan, pasokan gas sudah mulai langka sejak awal pekan lalu. Kemudian berlanjut hingga saat ini. ”Kami juga bingung mengapa langka, tanya sana sini langka semua,” tambahnya.

Sementara itu, Alang, Agen gas elpiji 3 Kg masih dalam kondisi normal. Alang menjelaskan, soal kelangkaan gas di lapangan menurutnya merata dan mungkin karena konsumsi meningkat saat hari besar keagamaan.

”Kurang pasti, tapi pasokan normal. Mungkin penggunaannya meningkat saat lebaran,” katanya. Ia menyebutkan, kelangkaan elpiji merata di seluruh wilayah. Hal ini berdasarkan informasi dari beberapa masyarakat .(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here