Gawang Mitra Singkep Kebobolan, Tapi Lolos

0
212
PEMAIN Mitra Singkep berpose sebelum mengalahkan tim Kelam Pagi, di pertandingan pertama Wali Kota Cup 2019, di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, Rabu (20/11) sore. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Gawang tim tangguh Mitra Singkep kebobolan satu gol, pada pertandingan perdana open turnamen sepak bola Wali Kota Cup 2019, saat menghadapi klub Kelam Pagi, di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, Rabu (20/11) kemarin. Namun, Mitra Singkep lolos ke putaran 16 besar, usai menang 4-1.

Pertandingan Mitra Singkep versus Kelam Pagi berlangsung panas. Bahkan, wasit Bayu Yogo harus memberikan kartu merah kepada Aidil (23) pemain tengah Kelam Pagi, setelah mendapat kartu kuning kedua. Kelam Pagi harus bermain 10 pemain, sampai pertandingan selesai.

Di awal pertandingan, Mitra Singkep sudah unggul 1-0, pada menit ke-3, lewat gol yang diciptakan Suker. Kelam Pagi menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol yang dicetak oleh Isyam, setelah berhasil membobol gawang Mitra Singkep. Skor imbang 1-1 tak bertahan lama. Suhan, Tri dan Johan pemain Mitra Singkep masing-masing mencetak 1 gol. Sampai pertandingan selesai, skor 4-1 untuk kemenangan Mitra Singkep.

Pada pertandingan lain, HTL FC menang 4-0 saat menghadapi Sumber Karya FC. Empat gol HTL FC dicetak Oscar, Hendrik dan dua gol dicetak oleh Ari. Dengan hasil ini, HTL FC turut lolos ke babak 16 besar bersama Mitra Singkep.

Sedangkan pertandingan di stadion Sulaiman Abdullah, duel tim Dharez dengan AS Hitam berlangsung sengit. Sampai pertandingan selesai, skor imbang 0-0, dan dilanjutkan dengan drama adu penalti. Pada babak tos-tosan ini, Dharez menang 4-3.

Sementara, Langbuana langsung tersingkir saat berhadapan dengan ABS FC. ABS FC melaju ke putaran berikutnya, setelah menang tipis 1-0 atas Langbuana. Gol kemenangan ABS FC dicetak oleh Ardimansyah di menit ke-31.

”Untuk pertandingan babak 32 besar sampai ke perdelapan final, dilaksanakan di dua tempat. Di lapangan Hang Lekir dan Sulaiman Abdullah,” kata Ade Noverwin, ketua panitia penyelenggara cabor sepak bola Wali Kota Cup 2019 Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here