Gayung Bersambut, TJA Dapat Dukungan

0
372
Jamhur Ismail

Tanjungpinang – INSAN pecinta sepak bola Tanjungpinang menganggap gayung bersambut, ketika Teddy Jun Askara (TJA) menyatakan siap memimpin klub Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS).

Bahkan, dukungan terhadap TJA juga disampaikan Jamhur Ismail, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri, yang sebelumnya diharapkan menjadi Ketua PSTS.

Ketua Umum All Star Tanjungpinang Junaidi merasa bangga, ketika sosok TJA terpanggil untuk membangkitkan PSTS, di era sekarang. Sikap TJA untuk memimpin PSTS adalah jawaban yang ditunggu-tunggu oleh ratusan bahkan ribuan masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

”Sikap TJA ini seriuskan? Kami dari All Star sangat mendukung. Sehingga, harapan mantan pemain PSTS dan insan sepak bola di Kota Gurindam ini, benar-benar bisa terwujud,” kata Junaidi saat memberikan keterangan kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (15/2) kemarin.

Junaidi berharap, agar TJA secepatnya mengadakan pertemuan dengan insan sepak bola. Terutama dengan mantan pemain PSTS. Sehingga, langkah PSTS untuk menjadi klub yang amatir menuju profesional, tidak ada penghambat lagi. Ketika insan pecinta sepak bola mencari figur, muncul TJA.

”Ini namanya gayung bersambut. Kami hanya berharap, agar TJA merangkul orang-orang yang benar mengerti tentang sepak bola, dalam penyusunan kepengurusan nanti. Ya, khususnya melibatkan para mantan pemain PSTS. secepatnya la Pak TJA,” harap Junaidi.

Jamhur Ismail juga merasa gembira, ketika TJA menyatakan siap memimpin PSTS. Jamhur Ismail yang akrab disapa Bang Jaoel ini berharap, agar segera dilaksanakan musyawarah pembentukan kepengurusan PSTS.

Jamhur berpesan, agar mantan pemain PSTS dan insan pecinta sepak bola dilibatkan dalam pembentukan pengurus.

”Ini benar-benar gayung bersambut, dengan hadirnya TJA. Sesuai dengan harapan kita semula. Saya sarankan, minggu depan langsung digelar rapat. Tak perlu persiapan, langsung saja pembentukan pengurus. Ketuanya ya Pak TJA. Saya siap membantu untuk kemajuan sepak bola ke depan,” tambah Jamhur Ismail.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara (TJA) mengatakan, dirinya merasa terpanggil untuk memimpin PSTS. Sehingga, klub ini bisa menjadi penyalur prestasi bagi pemain-pemain berbakat di Tanjungpinang dan sekitarnya.

”Apalagi di Tanjungpinang ada daerah pemilihan saya. Ketika masyarakat Tanjungpinang ingin membangkitkan PSTS dan sulit mencari figur, saat ini pula saya merasa terpanggil untuk memimpin PSTS,” kata TJA, Selasa (14/2) lalu.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here