Gedung Kantor Camat Suak Midai Batal Dibangun

0
812
BERKUNJUNG: Bupati Natuna Hamid Rizal (tengah) saat berkunjung ke Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai belum lama ini. F-ISTIMEWA

NATUNA – Rencana pembangunan gedung Kantor Camat Suak Midai diundur tahun depan. Tahun ini, pemerintah hanya sebatas membebaskan lahan. ”Untuk lahan tahun ini. Sedangkan bangunannya tahun depan. Karena pembebasan lahan perlu proses supaya tidak bermasalah di belakang hari,” kata Camat Suak Midai, Idris, Kamis (28/9).

Idris berharap, pembangunan gedung Kantor Camat Suak Midai dapat terealisasi tahun depan. Dengan tujuan pelayanan administrasi kepada masyarakat lebih optimal. ”Sekarang kita masih numpang di gedung Kantor Desa Batu Belanak sampai kita memiliki gedung sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Konsultan Proyek Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Idris mengaku, terkait pembebasan lahan, Bupati Natuna Hamid Rizal sudah sempat meninjau lokasi. Akan tetapi untuk luas lahan yang dibebaskan pihaknya belum mengetahui.

”Pembebasan lahan ditangani Dinas Perkim. Dari tiga kecamatan yang baru saja di mekarkan, baru Kecamatan Bunguran Batubi yang tahun ini sedang proses pembangunan gedungnya,” tutup Idris. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here