Gedung PAUD Desa Penuba Diresmikan

0
667
GUNTING PITA: Bunda PAUD Lingga Hj Heryulita Alias Wello menggunting pita peresmian Gedung PAUD Kasih Sayang di Desa Penuba, Kamis (26/10).f-TENGKU/tanjungpinang pos

LINGGA – Bunda PAUD Kabupaten Lingga Hj Heryulita Alias Wello meresmikan gedung baru PAUD Kasih Sayang di Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Rabu (25/10) siang. Dengan berdirinya PAUD di desa ini, ia berharap masyarakat Penuba segera memanfaatkannya dengan memasukan anak-anaknya ke PAUD untuk mendapatkan pendidikan sebagai bekal awal untuk masa depan.

”Gedung ini tidak ada artinya, jika tidak dimasukkan dengan anak-anak bapak atau ibu untuk dididik dan dibina. Saya harapkan, manfaatkanlah kesempatan ini terutama bagi yang memiliki anak berusia 2 sampai 4 tahun,” kata Heryulita.

Baca Juga :  Kementan Serahkan 500 Ekor Sapi

PAUD adalah wadah awal bagi anak untuk mengasah keterampilan untuk jenjang pendidikan selanjutnya. Selain itu, wadah deteksi dini terhadap kemungkinan terjadinya gangguan dalam pertumbuhan serta perkembangan potensi-potensi yang dimiliki anak usia dini.

”Orangtua bertanggungjawab atas pendidikan anak-anaknya. Ayah dan ibu merupakan satu tim yang serasi dan kompak dalam mendidik anak-anak. Jangan sampai terjadi suatu peristiwa, ibu melarang anaknya untuk PAUD,” imbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here