Gembira Memotret di Vihara

0
95
Awak Komunitas Foto Bintan sedang memotret model di vihara bersempena Imlek. F-jendaras.tanjungpinang pos

Komunitas Foto Bintan

TIDAK ada yang lebih menggembirakan bagi sebuah komunitas kecuali dapat berkumpul dan melakukan hobi yang sama. Bukankah tujuan mereka berkomunitas agar mendapati teman yang punya minat serupa? Maka, ketika kesempatan itu tiba, sungguh amat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja.

Di Komunitas Foto Bintan hal itu yang diusung setiap kali bertemu. Disejalankan pula dengan momentum tertentu agar semakin ceria dan gembira rasanya. Paling baru mereka membuat hajatan memotret model di Vihara. Bukan tanpa maksud. Ini lantaran berbarengan dengan perayaan Imlek tahun ini.

“Biar momen dan serunya dapat,” kata Luthfi Pramana, Ketua Komunitas Foto Bintan.

Hal ini, sambung Luthfi, bukan yang pertama kali. Sebelum-sebelumnya sudah berulang kali digelar kumpul-kumpul sambil memotret model atau alam. Selama lima tahun pula, penghobi fotografi yang meriung di komunitas ini saling berbagi kesempatan dan wawasan sesama anggota.

Dijelaskan Luthfi ada hajat lain di luar menyalurkan minat dan kesenangan terhadap fotografi. Luthfi dan kawan-kawan di komunitas ini berkeinginan karya-karya foto yang dihasilkan dapat membantu mempromosikan pariwisata Bintan. Tak heran, ada kalanya, mereka kalau perlu sampai melaksanakan kemah di suatu pulau demi mendapatkan momentum terbaik dalam mengabadikan panorama alam.

“Ya ini juga sebagai sarana belajar, koleksi foto dan juga kami ingin wisata yang ada di Bintan dapat tergambarkan dengan indah dan terus menarik siapa saja untuk datang ke Bintan,” katanya. (jendaras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here