Gerayangi Ibu-ibu yang Ditinggal Suami

0
2734
SEDERHANA: Polres Lingga terlihat sederhana. Disinilah warga mengadu dan minta kenyamanan dan keamanan dari kepolisian. f-tengku/tanjungpinang pos

Si Kolor Hijau Teror Warga Dabo Singkep 

Kisah nyata, tapi sulit dibuktikan. Cerita kolor ijo muncul di Dabo Singkep dan kelakuannya membuat masyarakat waspada serta takut.

LINGGA – YANG paling parah, sudah ada ibu-ibu yang mengaku disetubuhi makhluk gaib ini. Namun, korbannya seakan terhipnotis. Karena kolor ijo meniru wajah suami korbannya.

Sepekan terakhir, warga Dabo Singkep dihebohkan dengan cerita tentang adanya kejadian aneh yang menimpa dua orang ibu rumah tangga yang digerayangi makhluk gaib jelmaan itu.

Ceritanya mirip kisah kolor hijau yang heboh di beberapa daerah di Pulau Jawa belasan tahun lalu. Dimana sosok misterius yang menggunakan kolor berwarna hijau menyetubuhi para wanita untuk kesempurnaan ilmu gaib yang sedang dituntut.

Sedikit dengan cerita yang berkembang di Dabo Singkep saat ini, sosok misterius tersebut menggunakan pakaian serba hitam dan mengganggu ibu rumah tangga yang ditinggal suaminya. Sosok misterius ini menjelma menyerupai suami yang akan menjadi korban.

”Ia, beritanya sudah heboh di Dabo. Sosok misterius tersebut mendatangi ibu rumah tangga yang ditinggal suaminya. Wajahnya mirip suami yang akan menjadi korban,” kata Ira, seorang warga yang mengaku mendengar cerita itu di Dabo, Kamis (4/5)

”Untuk itu, bagi istri yang ditinggal suaminya pada malam hari, jangan langsung percaya ketika suaminya pulang. Dicubit atau diyakinkan dulu apa benar ia suami yang sebenarnya,” tambahnya.

Untuk meyakinkan ceritanya, wanita ini berkata, bahwa wanita yang menjadi korban telah ada yang melapor ke Polsek Dabo Singkep.

”Kalau Abang tidak percaya tanya aja dengan polisi,” sebutnya.

Kanit Reskrim Polsek Dabo, Iptu Hasbi Lubis ketika dikonfirmasi terkait hal ini, membenarkan adanya laporan dari warga terkait hal ini pada pihak kepolisian, Senin (1/5).

”Memang ada yang melapor fenomena ini. Atas laporan ini, kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Belum ada petunjuk untuk tindakan selanjutnya atas penyelidikan laporan ini,” kata Hasbi, kemarin.

Hasbi menerangkan, dalam hal ini pelapor, mengatakan, ada seseorang yang datang ke rumahnya dan melakukan tindakan asusila.

Korban merasa seperti dihipnotis hingga tidak sadar ada yang menyetubuhinya. Namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi mengambil kesimpulan bahwa pelapor seperti halisunasi atau terbawa perasaannya sendiri.

”Ini hanya perasaan korban sendiri. Kejadiannya tidak pernah terjadi secara nyata,” sebutnya.

Untuk itu, ia berharap warga Dabo Singkep untuk tidak resah dengan adanya isu kolor hijau beraksi di Dabo Singkep. Pihak kepolisian akan meningkatkan patroli di wilayah yang dianggap rawan.

”Masyarakat jangan resah. Kita akan tingkatkan patroli keamanan. Kalau ada hal yang mencurigakan segera laporkan pada pihak keamanan,” imbuhnya.

Informasi lain yang diterima koran ini, sudah banyak ibu-ibu yang jadi korban kolor ijo ini. Namun, hanya dua orang yang berani melapor ke polisi.

Bahkan, korbannya bukan hanya ibu-ibu yang ditinggal suaminya. Saat suaminya pun di rumah, kolor ijo bisa masuk dan menyetubuhi korbannya. Korban merasa yang melakukan hubungan badan dengannya adalah suaminya sendiri.

”Ibu itu mengaku, dia (genderuwo) itu persis seperti suaminya,” ujar sumber itu mengisahkan.

Ada juga cerita lainnya, bahwa si suami pernah memergoki istrinya bersetubuh dengan lelaki lain. Saat ditendang, lelaki itu hilang bagaikan asap.(TENGKU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here