Gerindra Bagi Hadiah dan Cek Kesehatan Gratis

0
167
Syahrul melepas jalan santai dan senam dalam rangka HUT Partai Gerindra DPD Provinsi Kepri, kemarin. f-istimewa

Ulang Tahun ke 12

TANJUNGPINANG – Dalam rangka ulangtahun yang ke 12 Partai Gerindra bagi-bagi hadiah kepada masyarakat kota Tanjungpinang.

Pembagian hadiah dilakukan melalui kegiatan Jalan sehat bersama Gerindra pada Minggu (16/02), di laman Gedung Gonggong, Kota Tanjungpinang.

Hadiah utama yang diberikan oleh Gerindra berupa 1 unit sepeda motor Mio berwarna putih, diikuti dengan hadiah lain berupa kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.

Jalan sehat dimulai pada pukul 07.00 Wib pada posisi start Gedung Gonggong, lanjut ke tikungan Raja Haji, panorama, kantor RRI lama, gedung daerah dan kembali ke finish Gedung Gonggong sekaligus tempat pembagian hadiah.

Baca Juga :  Optimis Prabowo-Sandi Menang di Kota Tanjungpinang

Sementara itu pembagian kupon akan dilakukan dijalan RRI lama yang dibagi menjadi 2 kupon, kupon snack dan kupon hadiah. Pelepasan jalan sehat akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Syahrul serta dihadiri oleh jajarannya.

Masyarakat terlihat begitu antusias menggunakan pakaian olahraga untuk mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Gerindra. Selain kegiatan jalan sehat dan senam sehat, kegiatan lain yang juga dilakukan adalah donor darah, dan cek kesehatan gratis berupa cek gula darah, cek tekanan darah, konsultasi gizi, konsultasi asi dan konsultasi medis.

Baca Juga :  317 Kotak Suara Tiba di Kantor KPU

”Saya merasa sangat senang sekali dengan diadakannya acara ini, meski saya sedang sakit tidak bisa ikut jalan santainya tapi setidaknya saya bisa cek kesehatan nantinya. Alhamdulillah tidak bayar, nanti kalau tidak begitu ramai saya bakal coba cek,” ucap Ramaini, salah satu warga yang hadir di acara itu.

Donor darah dilakukan di dalam Gedung Gonggong di gedung dasar, sementara cek kesehatan gratis dilakukan di tenda yang telah disediakan oleh panitia di samping laman boenda.

Syahrul mengatakan, Gerindra harus dekat dengan rakyat agar bisa menjadi partai besar di Kepulauan Riau. (cr-28)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here