Giliran Kemalai Bertekuk Lutut dengan ISC FC

0
161
AGUS pelatih kepala bersama skuat ISC FC Batu Licin berpose, sebelum mengalahkan Kampung Kemalai, Minggu (31/3) kemarin. f-istimewa/tanjungpinang pos

PENAGA – Tim juara bertahan Indonesian Street City (ISC) FC dari Batu Licin, Kelurahan Gunung Lengkuas lolos ke babak 16 besar, open turnamen sepak bola wanita Tanah Merah Cup I (2019). Sebelumnya menang WO atas tim Panglong, dan menang 5-0 atas Kampung Gizi. Kini, gilir Kampung Kemalai yang bertekuk lutut dengan ISC FC.

Minggu (31/3) kemarin, ISC FC Batu Licin bermain ciamik, saat menghadapi Kampung Kemalai. ISC FC menang 7 gol tanpa balas. Di babak pertama, ISC FC sudah unggul 4-0. Dua gol diciptakan oleh Dewi lewat tendangan bebas. Menit ke-20, giliran Ros yang menambah keunggulan bagi ISC FC. Menjelang pertandingan babak pertama selesai, Embang pun mencetak 1 gol, usai menerima umpan crossing dari Dila.

Di babak kedua, ISC FC menambah keunggulan tiga gol. Gol ini diciptakan oleh Asri. Striker bernomor punggung 9 ini mencetak gol setelah menerima umpan lambung dari Mil. Dua gol Asri yang lainnya dicetak lewat aksi individu.

”Kami bersyukur, bisa lolos ke babak 16 besar, dengan tiga kali menang di penyisihan grup B ini,” kata Agus, pelatih kepala ISC FC Batu Licin, usai pertandingan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here