Giliran Pantai Cermin dan Porgab Tersingkir

0
79

Idul Fitri Cup Ke-39 Sungai Enam

SUNGAIENAM – Setelah tim Ipeck dari grup D, kini giliran tim Pantai Cermin Tembeling dan Porgab yang tersingkir, pada penyisihan grup open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-39 Sungai Enam. Pantai Cermin dan Porgab kalah di laga putaran kedua, Selasa (10/7) sore kemarin.

Di partai pertama, tim Pantai Cermin asal Tembeling berhadapan dengan tim Binsel asal Bintan Pesisir. Di laga ini, gawang Pantai Cermin sudah kebobolan di menit ke-2. Saat itu, Agus (16) pemain tengah Binsel berhasil mencetak gol. Pantai Cermin sempat menyamakan kedudukan 1-1, lewat aksi Rafi (76) di menit ke-16.

Namun, Azwar striker Binsel berhasil mengubah skor 2-1 di menit ke-12 babak kedua. Dua menit berselang, Binsel mendapatkan hadiah penalti, setelah pemain bawah Pantai Cermin melakukan pelanggaran di depan gawang. Riky sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas. Namun, ia memanfaatkan bola rebound. Sehingga kedudukan 3-1 untuk kemenangan Binsel.
Dengan hasil ini, Binsel sudah mengoleksi 6 poin, dan mendapatkan 1 tiket ke babak 16 besar, meski masih menyisakan satu kali pertandingan. Sementara, Pantai Cermin harus tersingkir di penyisihan grup F.
Di partai kedua, tim Porgab juga mengalami nasib yang sama dengan Pantai Cermin. Porgab kembali kalah di laga putaran kedua, saat berhadapan dengan Porkamel. Porgab kalah 1-2 atas Porkamel. Gol Porkamel dicetak oleh Hery dan Dika. Sedangkan gol Porgab diciptakan oleh M Syaiful di masa injury time.
Dengan hasil ini, Porkamel mengoleksi nilai 4 poin, dari dua pertandingan. Sedangkan Porgab masih mengoleksi nilai 0. Sedangkan tim di grup E lainnya, Removation mengoleksi nilai 4 poin, dan Merak FC 3 poin. Porgab dipastikan tersingkir, meski masih menyisakan satu pertandingan.
”Pertandingan Rabu (11/7) sore ini, bakal berlangsung lebih sengit. Yaitu antara tim Gaba versus Porges sebagai tim unggulan. Kemudian, di partai kedua antara PS Mantang Baru menghadapi PBC,” sebut Fadilla Santy, ketua panitia IFC ke-39 Sungai Enam. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here