Giliran PS Kota Bagikan Masker

0
160
NUGROHO manajer klub PS Kota Tanjungpinang membagikan masker kepada masyarakat di pelabuhan rakyat, kemarin. Pelatihan Ijal dan pemain PS Kota membagikan buat pedagang dan masyarakat.
Klub sepak bola di Kota Tanjungpinang kembali melaksanakan aksi peduli melawan virus korona (Covid-19). Jika sebelumnya LPSB Karya Muda, kini giliran PS Kota Tanjungpinang yang membantu membagikan masker.

TANJUNGPINANG – UPAYA klub amatir Liga 3 PS Kota Tanjungpinang dalam melawan Covid-19 ini, dilakukan dengan cara membagikan masker, Minggu (26/4) kemarin. Ratusan lembar masker kain dibagikan oleh manajer, pelatih dan belasan pemain U-17 (tim Soeratin) PS Kota.

Aksi bagi-bagi masker dilakukan di sekitar pelabuhan Sribintan Pura Tepilaut, pelabuhan rakyat dan beberapa titik lainnya. Masker dibagikan kepada para penambang pompong, pedagang kaki lima, pengojek dan masyarakat umum.

Baca Juga :  Gubernur Buka Liga 3 Putaran Kepri

”Masker juga kita bagikan ke warga, dengan cara door to door. Kalau untuk pedagang, langsung kita serahkan di tempat usahanya. Sama dengan pengojek dengan penambang pompong,” kata Nugroho alias Nugie manajer PS Kota mewakili Presiden klub Bobby Wira Satria.

Dalam menjalankan aksi sosial ini, Nugie menyampaikan, tim dibagi beberapa lokasi. Karena, dalam melaksanakan kegiatan aksi sosial ini, manajemen PS Kota juga memperhatikan aspek physical distancing.

”Jadi, kami membagikan dalam satu tempat itu, hanya beberapa orang. Sementara, banyak tempat yang kita jadikan lokasi pembagian masker ini. Jadi, ada 3 atau 4 orang saja yang turun membagikan masker di satu zona hijau. Untuk menghinduri kerumunan,” jelas Nugroho.

Baca Juga :  Gubernur Surati Bupati dan Wako

”Ada ratusan lembar masker yang dibagikan, hampir seribuan gitu lah. Sambil membagikan masker kepada warga yang berisiko tertular Covid-19, kami juga memberikan pemahaman kepada pemain kami, seperti apa makna Sila kedua Pancasila, Kemanusiaan yang adil dan beradab,” demikian sambungnya.(fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here