Give Me5 Car Auto Beri Diskon 20 Persen

0
173
MEKANIK Give Me5 Car Auto Detailing melakukan perawatan bodi mobil konsumen, kemarin. f-istimewa

BINCEN – Ingin mendapatkan mobil Anda terlihat baru kembali? Datang ke Give Me5 car auto detailing Tanjungpinang, di jalan DI Panjaitan Km 8. Diler ini memberikan kepuasan perawatan maksimal kendaraan, dengan pelayanan service QP ON high end ceramic coating, produk dari Jerman yang sudah teruji ketangguhannya.

Give Me5 car auto detailing diler resmi QP ON di Tanjungpinang ini, memberikan lima tahap perawatan mobil. Yaitu, wash and clay bar, iron remover, compound/leveling, polish, dan terakhir tahap ceramic coating.

Sebagai produk perlindungan cat kendaraan Give Me5 car auto detailing memastikan, nano keramik dapat melindungi cat, agar tidak pudar dari sinar ultraviolet dan hujan. Memperlambat timbulnya jamur, kelecetan dan masalah warna lainnya.

Pengelola Give Me5 car auto detailing Hengki yang akrab disapa Awen menjelaskan, usaha ini dimulai karena hobi dalam hal perawatan kendaraan sendiri. Awalnya, ia hanya coba-coba dan hasilnya sangat memuaskan. Sehingga timbul niat untuk membuka usaha perawatan kendaraan.

Setelah dibuka, lanjut Hengki, peminat dan prospeknya cukup bagus di Tanjungpinang, untuk perawatan mobil ini.

Give Me5 car auto detailing untuk jenis peralatan dan produknya, dijamin tidak mengecawakan konsumen. Kemudian, kendaraan konsumen ditangani tenaga ahli (mekanik) yang sudah berpengalaman, untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Untuk hal perawatan poles, ada beberapa jenis. Yaitu interior, mesin, pelek mobil, lampu bisa di-coting, dan bodi mobil bisa dilakukan nano keramik atau sealent, tergantung dari kebutuhan konsumen. Mengenai biaya perawatan di diler Give Me5, lebih terjangkau. Untuk biaya poles mulai dari Rp 600 ribuan, untuk sealent mulai dari Rp 1 jutaan. Sedangkan nano keramik harganya mulai dari Rp 2 jutaan.

”Sekarang, kami sedang memberikan diskon 20 persen. Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin perawatan kendaraan di Give Me5, bisa datang langsung ke alamat jalan DI Panjaitan Km 8 Tanjungpinang,” sebut Awen, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here