GMKI Tanjungpinang Tolak People Power

0
241
Pengurus GMKI Tanjungpinang saat membaca deklarasi menolak people power.

TANJUNGPINANG – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tanjungpinang, menyatakan penolakannya terhadap people power yang mulai disebut-sebut belakangan ini. Menurut Ketua HMKI Edison Sirait, pihaknya mengatakan menolak dengan tegas segala bentuk kegiatan dan ajakan yang mengatasnamakan people power, Rabu (15/5/2019).

GMKI, sebutnya, akan mendukung apapun yang menjadi hasil keputusan KPU pada tanggal 22 Mei. Itulah hasil Pemilu yang dianggapnya telah dilaksanakan secara transparan dan demokratis. GMKI akan mendukung apapun yang menjadi Hasil Keputusan KPU pada 22 Mei mendatang sebagai hasil Pemilu yang kami nilai telah dilaksanakan secara transparan dan demokratis.

GMKI juga menyampaikan apresiasinya kepada Polres Tanjungpinang yang telah bekerjasama dengan TNI untuk mengamankan Pemilu di Tanjungpiangpinang sehinggga dapat berjalan lancar dan damai.

“Kami juga ikut berduka atas meninggalnya salah satu personil Polri dari Brimob Polda Kepri yang meninggal dalam mengamankan Pemilu di Kabupaten Bintan,” ujarnya. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here