Golkar Gelar Tausiah Keliling

0
30
PARTAI Golkar Natuna saat menggelar tausiah keliling menyambut Ramadan, Jumat (11/5). f-istimewa

NATUNA – Menyambut bulan suci Ramadan, Partai Golongan Karya (Golkar) Natuna menggelar tausiah keliling dibeberapa rumah ibadah di Natuna. Kegiatan tausiah itu dilaksanakan mulai tanggal 11 Mei hingga 17 Mei 2018 dengan menghadirkan Ustaz M Candra dan Raja Sofyan.

Tausiah dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) satu dan tiga, dan rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan di Dapil tiga. Bersama sejumlah pengurus partai, penceramah kondang itu mengawali ceramah agamanya di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Kemudian, di Desa Seluan Kecamatan Bunguran Utara dan Desa Harapan Jaya di Kecamatan Bunguran Tengah.

”Memasuki bulan suci Ramadan, Partai Golkar ingin menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat melalui ceramah agama dari masjid ke masjid. Kegiatan ini juga wujud kedekatan Partai Golkar dengan masyarakat,” ujar Hj Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPD Partai Golkar Natuna, Senin (14/5).

Tujuan dari tausiah keliling, kata Ngesti, untuk mengajak masyarakat agar lebih memahami makna ibadah puasa. Sehingga, pelaksanaan ibadah puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

”Semoga upaya Partai Golkar dapat memberikan kontribusi, dalam peningkatan sumberdaya manusia yang berkualitas,” papar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Natuna periode 2015-2021.

Dalam pelaksanaanya sambung Ngesti, seluruh kader Golkar terutama yang berada di dapil satu, dua dan tiga wajib ikut. Hal ini selain untuk meningkatkan pengetahuan tentang ibadah, juga untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat sekitar.

”Golkar adalah partai besar, kader Golkar mesti banyak dikenal masyarakat. Makanya seluruh pengurus partai Golkar harus lebih aktif turun ke masyarakat baik dalam kegiatan sosial ke masyarakatan maupun acara keagamanan seperti sekarang ini,” tutupnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here