Golkar Mantap Usung Dewi Kumalasari

0
458

DOMPAK – Pilkada 2020 mendatang, Partai Golkar Kepri memastikan siap bertarung untuk memperebut kursi sebagai kepala daerah. Salah satunyanya, mengusung Dewi Kumalasari Ansar maju di Pilkada Kabupaten Bintan.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepri H Ansar Ahmad menyampaikan, pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan pada 2020 mendatang sudah menetapkan Dewi Kumalasari maju sebagai calon dari Golkar.

“InsyaAllah mudah-mudahan, karena pilihan suara ibu (Dewi Kumalasari,red) sudah cukup baik. Wajar jugalah kita sama-sama berjuang,” jelas Ansar Ahmad, usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Kepri di Pulau Dompak.

Informasi yang berkembang, bahwa Dewi akan dipasangkan dengan Wakil Bupati saat ini H Dalmasri Syam, bahkan ada juga isu berkembang Dewi bakal berpasangan dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi. Isu tersebut, tidak ditepis Ansar sebagai orang nomor satu di Partai Golkar Kepri.

“Kita tunggu lah, wajar juga saya rasa,” ucap Ansar sambil tersenyum.

Sementara dirinya menepis rencana diusung masyarakat untuk maju di Pilgub Kepri mendatang. Ansar secara tegas menyampaikan, bahwa dirinya tetap di DPR RI. Yang rencana kata dia, akan dilakukan per 1 Oktober mendatang.

“Saya di DPR RI saja. Sampai saat ini belum ada kesana, (mencalonkan Gubernur,red). Kita lihat lah, Allah yang mengatur,” tegas Ansar demikian. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here