Golkar Survei Calon, Nama Ansar Belum Dibahas

0
331
ANSAR AHMAD menemui Presiden Joko Widodo bersama dengan ketua DPD Golkar se Indonesia Juli kemarin. Ansar diharapkan banyak kalangan mengikuti Pilkada 2020. F-ISTIMEWA
Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri 2020 nanti, nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepri, Ansar Ahmad terus digadang-gadangkan oleh masyarakat serta netizen sebagai calon peneliti Gubernur Provinsi Kepri periode 2021-2024 mendatang.

TANJUNGPINANG – Namun, Partai Golongan Karya (Golkar) khusus di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provonsi Kepri, belum membahas nama mantan Bupati Kabupaten Bintan dua periode ini untuk maju di Pilkada Serentak 2020 nanti.

”Kita belum membahasnya,” kata Agustar, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri kepada Tanjungpinang Pos, Senin (5/8).

Untuk mengusung kader menjadi calon kepala daerah, kata Agustar, perlu dilakukan di internal Partai Golkar. Proses ini belum dilakukan di internal.

Saat ini, tim dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar sedang melakukan survei. Survei yang dilakukan secara diam-diam oleh DPP Golkar, ingin mengetahui siapa nama kader yang mencuat kuat di tengah masyarakat meminta Pilkada Serentak akan berhasil pada 2020 nanti.

Memang, kata dia, Partai Golkar menambah persetujuan 5 kursi di Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 ini. 4 kursi yang didapat di kabupaten / kota, dan 1 kursi ditingkat Provinsi.

Kemudian, ditambah lagi dasar yang disetujui terbanyak pribadi Ansar Ahmad di tingkat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mencapai 135,302 suara.

”Ada kajian dan survei awal yang bisa kita tanyakan tentang Pilkada ini,” sebut dia. (ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here