Golkar Targetkan Menang Pilkada di 60% Daerah

0
304
Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar PARTAI Golkar menargetkan kemenangan 60% dalam pilkada serentak. Di Kepri, DPD Golkar Kepri kabarnya sepakat menyandingkan Ansar dengan Marlin, istri Walikota Batam.

TANJUNGPINANG – KETUA Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono mengemukakan hal tersebut. Agung menegaskan sangat penting bagi Partai Golkar untuk berada didalam pemerintahandaerah. Itu adalah karakteristikPartai Golkar dalam upaya menyukseskan pembangunan nasional untuk kesejahteraan rakyat melalui pemerintahan yangsah.

Ia menyebut, ada beberapa strategi yang membuat Partai Golkar yakin mencapai target tersebut. Landasasannya, Partai Golkar memiliki soliditas dan kekompakan yang sangat baik.

Baca Juga :  PDIP Usung Soerya-Iman di Pilkada Kepri

”Penetapan calon atau kandidat bukan atas dasar perkoncoan, bukan atas dasar nomer piro wani piro NPWP), melainkan atas dasar survei kepada rakyat,” kata dia.

Lewat survei, lanjut Agung, kandidat yangdiusung bisa lebih objektif.Ia menegaskan kandidatyang diusung oleh Partai Golkar untuk pilkada tidak harus dari kader, tetapi bisa juga dari luar Partai Golkar.

Namun, kader dari Partai Golkar lebih diutamakan. Di Kepri jika Ansar dan Marlin berkoalisi, maka terjadi koalisi Golkar dan NasDem dengan jumlah kursi 14 kursi.

Baca Juga :  Isdianto Komitmen Benahi Pulau Penyengat

”Saya sudah tanya kepada Ansar tadi malam, ia mengatakan sudah sepakat dengan Marlin untuk ikut pilkada Kepri,” ujar sumberTanjungpinang Pos kemarin. Meme Ansar Marlin pun mulai diunggah timnya. (redaksi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here